oleh

Unpad Dan GPC FC Juara Open Turnament Futsal Sunda Mulya

Hubungi
 
 

CIAMIS – Anniversary Sundamulya Futsal ke 4 merupakan event turnamen futsal yang setiap tahunnya selalu diadakan untuk memperingati tanggal berdirinya Sundamulya Futsal yang ke 4.

Turnamen futsal ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari kemarin bertempat di Sundamulya Futsal Stadium. Turnamen futsal Anniversary Sundamulya Futsal kemarin diadakan oleh Event Organizer IDEA yang bekerja sama langsung dengan Sundamulya Futsal Stadium untuk memperingati & memeriahkan Anniversary Sundamulya Futsal yang keempat. Turnamen Anniversary Sundamulya Futsal kemarin terdiri dari dua kategori, ada kategori putra & kategori putri. Untuk kategori putra berjumlah 41 tim, dan untuk kategori putri berjumlah 20 tim. Baik dari kategori putra maupun kategori putri tidak hanya ada peserta dari Ciamis, bahkan dari luar kota pun banyak, seperti Tasik, Banjar, Bandung, Purwokerto, Kebumen, sampai Yogyakarta pun ada yang ikut berpartisipasi.

Loading...

Untuk kategori putra berhasil dimenangkan oleh GPC FC, setelah di partai final mengalahkan SELEB FC. Sementara kategori putri berhasil dimenangkan oleh tim dari Unpad Bandung setelah di partai puncak berhasil mengalahkan tim dari Anjani Yogyakarta.

Untuk kategori Putra :
Juara 1 : GPC FC
Juara 2 : SELEB FC
Juara 3 : MASPO FC
Pemain terbaik dari kategori putra berhasil dimenangkan oleh Bolang dari GPC FC.


Untuk kategori putri :
Juara 1 : UNPAD
Juara 2 : ANJANI
Juara 3 : MFA LADIES


Pemain terbaik dari kategori putri berhasil dimenangkan oleh Divani dari tim bola voli UNPAD.

GALUH.ID

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA