Ciamis, galuh.id – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Parkir Kabupaten Ciamis berencana akan memberikan reward kepada petugas parkir yang disipilin, ramah dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala UPTD Parkir, Nandang, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, pihaknya akan memberikan penghargaan terhadap para petugas parkir yang bersungguh-sungguh dalam melaksanakan perkerjaannya.

“Benar saya akan memberikan penghargaan untuj para petugas parkir yang melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh tanggung jawab dan disiplin. Hal ini bagus buat motivasi teman-teman petugas di lapangan supaya baik dalam pelayanannya,” ujar Nandang kepada Galuh ID, Senin (5/8/2019).

Nandang mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan usul dari masyarakat. Pihaknya pun langsung merespon usulan tersebut.

“Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk klasifikasi penilaian dan hadiahnya, nanti kami juga yang langsung menilainya ke lapangan secara mendadak, kalau untuk hadiah nantilah kita akan siapkan semenarik mungkin,” tuturnya.

Di Kabupaten Ciamis, kata dia, petugas parkir yang resmi tercatat di UPTD ada 230 petugas di 77 titik lokasi parkir.

“Semuanya akan berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-74 tahun,” katanya.

Menurutnya, target pendapatan parkir untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019 sebesar Rp. 515 juta, sementara dari laporan akhir bulan Juli 2019, pendapatan parkir sudah masuk ke kas PAD sekitar 58,90%.

“Alhamdulilah setiap tahunnya selalu mencapai target yang masuk ke kas PAD, dan mudah-mudahan tahun ini pun bisa mencapai target, sehingga bisa sedikit membantu untuk pembangunan di Ciamis,” paparnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini