Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Viral Istri Antar Suami Nikah Lagi di Cijeungjing Ciamis, Ini Alasannya!

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id– Beredar video TikTok yang memperlihatkan seorang perempuan bercadar mengantar suaminya menikah lagi. Video Istri Antar Suami Nikah Lagi itu rupanya pernikahan Abah Cijeungjing, pimpinan Pondok Pesantren Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang diantar oleh istri pertamanya, Emas Putri Yanti.

Dalam video TikTok Istri Antar Suami Nikah Lagi tersebut, terlihat Emas mempersiapkan pernikahan suaminya, bahkan menggandeng tangan suaminya menuju tempat ijab Kabul.

Selain itu, ada juga video lain yang memperlihatkan Emas menggandeng calon istri suaminya sebelum ijab Kabul. Emas sebelumnya dikenal sebagai mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indonesia tahun 2015.

Sementara suaminya, Abah Cijeungjing selain pimpinan pondok pesantren juga merupakan pimpinan Majelis Sholawat Wabaarik Malem Rebo.

Mengetahui video pernikahan suaminya viral, Emas kemudian menulis di akun Facebooknya terkait alasan dirinya mengantar suaminya untuk poligami.

Emas menuturkan dirinya punya kekurangan, yakni tidak bisa memegang dua pekerjaan bersama-sama.

Emas yang mengaku mengelola 11 perusahaan bersama suaminya itu kemudian mencarikan istri kedua untuk suaminya.

Tujuannya agar ada yang membantunya mengelola perusahaannya. Bukan itu saja, Emas juga mengaku dirinya mempersiapkan lamaran suaminya tesebut.

Dia juga berbelanja untuk mas kawin pernikahan kedua suaminya. Begitupun dengan persiapan akad, Emas mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan pernikahan suaminya.

Pada status lain, Emas juga meminta warganet tidak menghujat suaminya. Karena dari awal dialah yang mempersiapkan pernikahan suaminya itu.

Diakui Emas, pernikahan suaminya tersebut merupakan bagian dari perjuangan untuk mengelola perusahaanya yang juga berkaitan dengan ekonomi umat. (GaluhID/Ndu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan