Jumat, April 19, 2024

Wajah Baru Manajemen PSMS Medan, Target ke Liga 1

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Pada awal April 2022, terdapat wajah baru di jajaran manajemen PSMS Medan yang berlaga di Liga 2 musim ini.

Manajemen yang baru memiliki tugas yang cukup berat karena PSMS Medan ingin segera kembali ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Terakhir kali tim berjuluk Ayam Kinantan mentas di Liga 1 pada tahun 2017/2018 silam. Namun performanya tak begitu baik sehingga harus turun kasta dan hingga saat ini belum kembali ke Liga 1.

- Advertisement -

Direktur baru PSMS Medan Arifuddin Maulana Basri menyampaikan tim PSMS Medan bisa kembali ke level sesungguhnya di kompetisi tertinggi.

Arifuddin merupakan menantu dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang juga pemegang saham mayoritas di PSMS Medan.

Dengan dukungnan dari Gubernur, suporter PSMS Medan memiliki harapan besar kepada Arifudiin.

M Suzali selaku sekretaris PSMS Medan Fans Club (PFC) berharap dengan adanya wajah baru di manajemen membawa aura baik bagi tim berjuluk Ayam Kinantan ini.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia U-23 Raih 3 Poin Usai Kalahkan Australia U-23

Galuh.id- Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan penting setelah berhasil mengalahkan Australia U-23. Skuad Garuda Muda menang dengan skor 1-0 dalam...

Artikel Terkait