Warga Banjarsari Sambut Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno

128

Banjarsari, galuh.id – Warga Banjarsari Ciamis yang didominasi kaum hawa menyambut ke datangan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno meski hanya melintas di Jalan Raya Banjarsari, Jum’at (8/03/2019).

Sandiaga Uno melintasi jalan raya Banjarsari sekitar pukul 16.00 WIB. Sandi akan bertatap muka dengan masyarakat Kota Banjar Patroman di Pusda’i setelah menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Pangandaran Jawa Barat di Gedung Islamic Center Cijulang siang harinya.

Mereka rela menunggu berjam-jam hanya ingin melihat sosok Sandi secara langsung. “Saya sengaja ke sini ingin melihat sosok calon wakik presiden Sandiaga Uno secara langsung walaupun hanya sebentar, bukan hanya ditelevisi saja,” kata Lela, salah satu warga Banjarsari.

Lela berharap apabila Sandi ditakdirkan menjadi Wakil Presiden pendamping Prabowo, Indonesia bisa jadi lebih baik. “Ke depannya negeri ini bisa lebih baik lagi dan dapat membawa perubahan yang lebih baik, adil dan makmur,” ujarnya.

Pantauan galuh.id hampir di sepanjang Jalan Raya Banjarsari masyarakat berkumpul di pinggir jalan menunggu iring-iringan rombongan Sandiaga Uno. Mereka menunggu iring-iringan Cawapres nomor urut 02 sejak pukul 14.00 WIB.

Saat mendengar suara sirine dan sudah terlihat iring-iringan Sandiaga Uno akan melintas, warga langsung berkerumun hingga ke tengah jalan sambil membentangkan spanduk Prabowo -Sandi dan berteriak memanggil ‘Sandi…Sandi’. Tak ayal, rombongan Cawapres 02 yang dikawal aparat kepolisian tak dapat melintas.

Warga Banjarsari yang didominasi kaum hawa ini kemudian menghampiri mobil yang ditumpangi Sandi. Mereka berebut salaman bahkan terlihat ada seorang emak-emak yang mencubit pipinya Sandi.

Namun kejadian tersebut tak berlangsung lama setelah jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polsek Banjarsari bergerak dan meminta semua warga supaya kembali ke pinggir jalan. (Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini