Rabu, Juli 24, 2024

Warga Ciamis Tewas Tenggelam di Tempat Wisata Saat Hendak Selamatkan Anak

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tenggelam di tempat wisata hingga meninggal dunia. Ia terseret pusaran air ke dasar leuwi.

Korban yang tewas tenggelam itu bernama Arip Suroso (39), warga Dusun Cibeureum RT 30 RW 07, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Ia meninggal saat hendak menolong seorang anak yang terbawa arus di tempat wisata Tanjung Golok, Minggu (29/05/2022).

- Advertisement -

Sebagai informasi, Tonjong Golok merupakan destinasi wisata alam yang berlokasi di Blok Sengon, Dusun Batukurung RT 16 RW 04, Desa Kawasen, Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Saksi mata, Aep, menuturkan korban waktu itu hendak menolong salah seorang anak yakni Caca Khansa (7) yang terpeleset dan terbawa arus.

Saat itu, Caca terpeleset ketika mencuci tangan seusai makan. “Kemudian Arip menolongnya. Namun tiba-tiba arus pusaran air membesar,” tutur Aep.

Caca Khansa yang terpeleset dan terbawa arus, berhasil terselamatkan. Namun, Arip yang menyelamatkan anak tersebut malah bernasib naas.

Pada waktu akan naik ke darat, korban malah terpeleset dan terbawa arus pusaran air yang membesar, hingga akhirnya tenggelam ke dasar air.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait