oleh

Warga Cimaragas Ciamis Gantung Diri di Dapur Rumahnya

 
 

Cimaragas, galuh.id– Warga Cimaragas Ciamis dikagetkan dengan penemuan salah satu warga yang gantung diri di dapur rumahnya, Sabtu (6/7/2019) sore. Korban diketahui berinisial MBD, warga Desa/Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Korban ditemukan sudah meninggal tergantung dengan tali yang diikatkan di atap rumahnya. Sementara ujung tali lainnya terikat pada leher korban.

Awalnya korban ditemukan oleh Amin (35), tetangga korban yang heran ketika mendapati rumah korban dalam keadaan terbuka dan lampu tidak menyala. Amin kemudian menengok ke dalam sambil memanggil korban.

Saat itulah Amin menemukan korban sudah meninggal dengan posisi tergantung di dapur rumahnya dengan seutas tali plastik yang terlilit di leher. Kontan Amin berteriak untuk memberitahukan penemuan tersebut pada tetangganya yang lain.

“Kami langsung mendatangi TKP saat mendapat laporan, kami pun telah memeriksa sejumlah saksi dan mengecek kondisi korban bersama petugas medis,” ujar Reskrim Polres Ciamis Akp Hendra Virmanto dalam press realese yang diterima Galuh ID.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan fakta jarak dari tanah ke kaki sekitar 20 cm, panjang tali dari ikatan atas ke leher sekitar 70 cm, sementara korban tinggi badannya sekitar 170 cm, dugaan kami korban bunuh diri, namun kami masih menyelidiki lebih lanjut,” katanya.

Hendra menambahkan korban tidak diotopsi karena pihak keluarga menolak. “Namun, selama pemeriksaan berlangsung tertib dan lancar, situasi juga aman dan kondusif,” pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan alasan korban gantung diri belum diketahui. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA