Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Warga Cimaragas Ciamis Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Cimaragas, galuh.id– Warga Cimaragas Ciamis dikagetkan dengan penemuan salah satu warga yang gantung diri di dapur rumahnya, Sabtu (6/7/2019) sore. Korban diketahui berinisial MBD, warga Desa/Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Korban ditemukan sudah meninggal tergantung dengan tali yang diikatkan di atap rumahnya. Sementara ujung tali lainnya terikat pada leher korban.

Awalnya korban ditemukan oleh Amin (35), tetangga korban yang heran ketika mendapati rumah korban dalam keadaan terbuka dan lampu tidak menyala. Amin kemudian menengok ke dalam sambil memanggil korban.

Saat itulah Amin menemukan korban sudah meninggal dengan posisi tergantung di dapur rumahnya dengan seutas tali plastik yang terlilit di leher. Kontan Amin berteriak untuk memberitahukan penemuan tersebut pada tetangganya yang lain.

“Kami langsung mendatangi TKP saat mendapat laporan, kami pun telah memeriksa sejumlah saksi dan mengecek kondisi korban bersama petugas medis,” ujar Reskrim Polres Ciamis Akp Hendra Virmanto dalam press realese yang diterima Galuh ID.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan fakta jarak dari tanah ke kaki sekitar 20 cm, panjang tali dari ikatan atas ke leher sekitar 70 cm, sementara korban tinggi badannya sekitar 170 cm, dugaan kami korban bunuh diri, namun kami masih menyelidiki lebih lanjut,” katanya.

Hendra menambahkan korban tidak diotopsi karena pihak keluarga menolak. “Namun, selama pemeriksaan berlangsung tertib dan lancar, situasi juga aman dan kondusif,” pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan alasan korban gantung diri belum diketahui. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...