Sabtu, 10 April 2021
Sabtu, 10 April 2021
BJB

WhatsApp Bikin Lemot HP? Coba Gunakan Fitur Ini

WhatsApp bikin lemot HP? Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalami masalah saat membuka aplikasi chatting yang satu ini.

Masalahnya bisa beragam, mulai dari aplikasi tidak merespon yang Anda gunakan, force close (keluar sendiri), bahkan lambat dalam memuat konten yang ada.

Tentu masalah tersebut membuat jengkel, mengingat tidak semua orang menggunakan WhatsApp hanya sebatas aplikasi chatting namun bisa berguna untuk keperluan bisnis.

Baca Juga: Fitur Terbaru WhatsApp, Beneran Canggih?

WhatsApp yang memperlambat kinerja smartphone ini bisa terjadi karena setiap harinya aplikasi tersebut Anda gunakan untuk mengirim atau menerima ratusan pesan.

Mulai dari percakapan berupa chat, foto, video, pesan suara, bahkan dokumen-dokumen penting lainnya.

Apalagi saat Anda bergabung dalam grub-grub yang mengirim ribuan pesan setiap hari, tentu WhatsApp bikin lemot HP ini semakin menjadi-jadi.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Spesifikasi Realme 8 Pro dengan Kamera Utama 108 MP

Spesifikasi HP Realme 8 Pro termasuk dalam kategori kelas menengah sebagai versi terbaik dari series 8. Tentunya, dengan spesifikasi Realme 8 yang mumpuni layak untuk...

Spesifikasi HP Oppo A54 Mumpuni, Harganya 2 Jutaan

Spesifikasi HP Oppo A54 membawa banyak perubahan dan peningkatan dari seri sebelumnya. Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, perubahan Oppo A54 ini terlihat dari...

Kelebihan ASUS ROG Phone 5, HP Gaming dengan Spesifikasi Terbaik

Kelebihan ASUS ROG Phone 5 cukup populer di kalangan gamer. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai fungsi dan spesifikasi pada seri smartphone tersebut. Apalagi ASUS...

Temukan Kami

47,751FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya