Jumat, 1 Juli 2022
Jumat, 1 Juli 2022
More

    XTC PAC Lumbung Ciamis Bagikan Masker & Takjil

    Berita Ciamis, galuh.id – Ramadan tahun 2020 berbeda dengan Ramadan tahun sebelumnya. Namun hal ini tidak menyurutkan XTC PAC Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis untuk bagi-bagi takjil di awal bulan Ramadan, Sabtu (25/4/2020).

    Gilang selaku koordinator acara menyebutkan, selain bagi-bagi takjil, XTC Lumbung juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas.

    Iklan

    “Kami melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat Lumbung untuk selalu menggunakan masker di tengah wabah ini, untuk itu kami berinisiatif untuk membagikan masker kepada seluruh pengguna jalan yang melintas,” katanya.

    Gilang berharap upaya yang dilakukan oleh XTC Lumbung bisa menyadarkan masyarakat dan memutus penyebaran virus Corona.

    Iklan

    “Kami berharap bahwa apa yang kami lakukan bisa diterima oleh masyarakat dengan baik dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19,” katanya.

    Sementara itu, Ketua DPC XTC Kabupaten Ciamis, Gian Ferdyana Henukh Terhani, mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan XTC Lumbung.

    Iklan

    “Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman PAC Lumbung dalam mendukung program pemerintah untuk mengkampanyekan penggunaan masker oleh masyarakat, yang memang pada dasarnya masyarakat masih kurang menyadari pentingnya menggunakan masker,” katanya.

    Gian juga menyayangkan masyarakat yang masih melakukan kegiatan di luar rumah tanpa menggunakan masker. Dan berharap masyarakat bisa lebih peka terhadap keadaan saat ini.

    “Kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih meningkatkan kualitas ibadah dengan cara berbagi di bulan yang penuh rahmat ini,” katanya. (GaluhID/Abah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    370PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan