Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Yu Hyun Koo Akhirnya Resmi Berseragam Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Tim milik Kaesang Pangarep kedatangan pemain bintang lagi dimana kali ini adalah Yu Hyun Koo yang resmi berseragam Persis Solo. Stock gelandang Persis Solo kini kembali penuh sesak dengan kedatangan pemain kelahiran Korea Selatan tersebut.

Lini tengah Persis Solo sudah memiliki beberapa nama beken mulai dari Sandi Darma Sute, Kanu Helmiawan dan Zamrony. Belum lagi satu pemain naturalisasi lainnya yaitu Khairallah Abdelkbir.

Kedatangan Yu Hyun Koo juga menambah jumlah pemain naturalisasi yang dimiliki tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Selain Khairallah Abdelkbir, masih ada nama Beto Goncalves, Fabiano Beltrame, dan menurut transfermarkt, Reuben Silitonga juga merupakan pemain asal Filipina.

Unggahan Instagram Official, Yu Hyun Koo Resmi Berseragam Persis Solo

Laman Instagram resmi klub Persis Solo, mengumumkan pemain naturalisasi dari Korea Selatan ini resmi akan bermain dengan tim Laskar Sambernyawa, Jumat (20/8/2021) pukul 20.16 WIB.

Kedatangannya langsung disambut oleh para pendukung Persis Solo dan menyerbu halaman Instagram. Hanya dalam waktu satu jam saja postingan tersebut mendapatkan 700 komentar dan 36 ribu viewer lebih.

Kemudian muncul postingan lainnya dari akun Instagram resmi Persis Solo tersebut dimana menunjukkan tanggapan Yu Hyun Koo. Dalam postingan itu, pemain kelahiran Korea Selatan tersebut tak menampik bahwa Persis Solo memiliki banyak pemain bintang.

Namun, semuanya tak merasa ada yang lebih unggul atau serasa jadi pemain bintang. Semuanya punya visi yang sama yaitu membawa tim kebanggan masyarakat kota Solo ini berlaga di Liga 1 musim depan.

Nama Yu Hyun Koo bukanlah nama asing bagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Ia pernah berseragam Semen Padang hingga Sriwijaya FC dan Muba Babel United.

Yu Hyun Koo resmi berseragam Persis Solo semakin bertambah lagi pemain bintang dalam skuad asuhan Eko Purjianto. Tinggal menantikan saja bagaimana kiprah dari Beto dkk di Liga 2 yang akan segera bergulir di tahun 2021 ini. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan