Selasa, 19 Januari 2021
Selasa, 19 Januari 2021
 
 

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Skuat AC Milan Terancam Timpang

Zlatan Ibrahimovic cedera saat berlaga melawan Napoli. Striker andalan AC Milan ini kabarnya mengalami cedera hamstring dan harus menepi di menit ke-79.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera hamstring saat timnya menang 3-1 atas Napoli pada lanjutan Serie A pekan ke 8.

Pemain asal Swedia itu tampil sensasional di musim ini, ia mencetak 11 gol di semua ajang kompetisi bersama AC Milan.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52, Mode Fusi Nuklir dan Bangkitnya Mata Byakugan Momoshiki

Pemain berusia 39 tahun itu langsung moncer sejak awal musim, sekembalinya ke AC Milan pada Januari lalu. Setelah berpetualang di Liga Amerika Serikat (MLS).

Performa Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak dan bersaing dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Tapi sayangnya Zlatan Ibrahimovic harus menepi sementara waktu usai terkena cedera saat bertanding melawan Napoli. Ia terpaksa harus menepi pada menit ke-79.

Media Italia Sky Sport, melaporkan hasil diagnosa menyebutkan bahwa Zlatan Ibrahimovic mendapatkan masalah soal hamstring dan harus menepi sekitar 10 hari ke depan.

Belum tahu secara pasti sejauh mana cedera yang mendera Ibra. Tapi striker andalan AC Milan ini akan absen dalam pertandingan Liga Europa melawan Lille dan Celtic.

Lantaran cedera hamstring, ia juga akan absen dalam pertandingan kontra Fiorentina di liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic Cedera Jadi Pukulan Besar Milan

Cederanya Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pukulan besar bagi Milan, yang telah menikmati awal terbaik mereka setelah musim 2019-2020 yang penuh gejolak.

Tim asuhan Stefano Pioli ini tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga pertama mereka.

Hal ini menjadi ancaman nyata untuk menggulingkan Juventus serta menantang rival beratnya, Inter Milan.

Performa impresif AC Milan ini sebagian besar berkat penampilan striker veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain bernomor punggung 11 ini telah mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan. Saat ini Milan memimpin klasemen sementara Serie A.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso, mantan rekan setim Ibrahimovic beberapa tahun lalu, memuji penampilan striker tersebut setelah Milan mengalahkan timnya.

Kepada Sky Sport Italia, Gatusso mengatakan bahwa Milan sangat yakin pada Ibra, mereka yakin 100 persen pada apa yang mereka lakukan.

“Zlatan Ibrahimovic sepertinya saya pikir lebih kuat sekarang daripada dia 10 atau 12 tahun yang lalu,” tambahnya. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

48,134FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya