oleh

3 Drum Minyak Sayur di Pasar Banjarsari Ciamis Raib Diembat Maling

Hubungi
 
 

Berita Banjarsari, galuh.id – Pencurian di pasar tradisional Banjarsari Ciamis kembali terjadi. Kali ini maling mencuri 3 drum minyak berisi minyak sayur di kios H. Yedi Blok F.

H. Yedi menuturkan, drum yang berisi minyak sayur yang disimpan di depan kiosnya raib diembat maling, Rabu (11/3/2020) malam.

Loading...

“Diketahuinya saat saya sedang membuka kios pagi hari. Mungkin pelaku pencurian beraksi malam hari,” ucapnya, kepada Galuh ID, Jum’at (13/3/2020).

Akibat aksi pencurian tersebut, dirinya merugi hingga jutaan rupiah.

“Coba saja tinggal dihitung, satu drum itu harganya 1.800.000, terus kalikan tiga drum, kan berapa?” Tambahnya.

H Yedi meminta ronda malam di pasar Banjarsari lebih maksimal, agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Sebenarnya saya heran, di pasar Banjarsari ini setiap malamnya selalu dijaga petugas ronda. Namun kejadian kemalingan selalu saja terjadi,” jelasnya.

Sementara salah seorang pedagang yang enggan dipublikasikan namanya, mengatakan, kawanan maling spesialis kios di pasar Banjarsari kerap terjadi dan pelakunya hingga saat ini belum pernah terungkap.

Menurutnya, hal itu disinyalir akibat lemahnya petugas keamanan ronda malam. Kejadian ini, sampai saat ini kata Yedi, belum melaporkan ke pihak kepolisian.

“Mungkin akibat lemahnya petugas ronda malam, ya seperti ini selalu saja terjadi kemalingan,”paparnya.

“Kami berharap petugas melakukan penjagaan yang lebih ketat agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali”harapnya. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA