oleh

3 Pemain Seleksi Kembali Dicoret PSGC Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Tim pelatih PSGC Ciamis kembali mencoret 3 pemain seleksi pasca uji coba dengan Pesik Kuningan, Sabtu (2/6/2019). Tim pelatih menilai pemain yang dicoret tersebut memiliki performa kurang bagus selama seleksi.

Pemain yang dicoret adalah Gugum, mantan pemain Persita Tangerang, Arpani yang merupakan eks pemain Borneo FC, dan Rendi Armando Kekasih, eks pemain Persigo Gorontalo.

Ayi Daud, asisten pelatih PSGC Ciamis mengatakan sampai batas akhir pendaftaran pemain, tim pelatih akan terus memantau semua performa pemain seleksi.

“Semua pemain belum aman dan akan terus melakukan tambal sulam untuk mencari pemain yang berkualitas agar nantinya skuad tim benar-benar sesuai skema pelatih kepala,” ujar Ayi Daud saat dikonfirmasi Galuh ID, Minggu pagi (2/6/2019).

Menurut Ayi ketiga pemain tersebut performa permainannya sedang kurang baik dan skema permainan yang diinginkan pelatih kepala tidak berjalan, sehingga tim pelatih memutuskan untuk mencoretnya.

“Kami mencoret ketiga pemain tersebut karena secara performa kurang menunjukan kualitasnya. Sehingga skema permainan tidak berjalan, tapi kami saat ini masih mencari penggantinya. Ada sih (pemain pengganti) namun nanti saja, masih tahap komunikasi oleh pak Jose,” tuturnya.

Pertandingan melawan Pesik Kuningan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, merupakan uji coba  terakhir PSGC Ciamis sebelum libur Hari Raya Idulfitri. Pemain akan kembali berkumpul 10 Juni 2019 mendatang. Saat ini, semua pemain sudah pulang ke tempatnya masing-masing.

“Uji coba terakhir sebelum lebaran, nanti kita akan berkumpul tanggal 10 Juni untuk melakukan latihan kembali. Kami juga titip kepada semua pemain yang masih bertahan untuk menjaga kondisi kesehatan selama libur dan jaga pola makan agar tetap sehat,” ucapnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA