oleh

7 Atlet Ciamis Wakili Jawa Barat di Pornas Bangka Belitung

 
 

Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas atlet Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI ke XV Tahun 2019 di halaman Pendopo, Selasa (5/11/2019).

Atlet tersebut mewakili Provinsi Jawa Barat di ajang Pornas Bangka Belitung yang akan digelar pada tanggal 10 sampai 18 November 2019 di Provinsi Bangka Belitung.

Ada 7 atlet dari 3 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan mengikuti Pornas Bangka Belitung tersebut, yakni dari Cabor Bola Voli Putra yaitu: Hendriana (Disbudpora), Ohim (Setda), Sophan (BKPSDM) dan Salim (PUPR dan Pertanahan).

Kemudian dari Cabor Tenis Meja Putri diwakili oleh Nuni Sugiani (Disbudpora) dan Wiwi Winarni (Puskesmas Ciamis). Serta yang mewakili Cabor Fustal Putra yaitu Dicky Adhitya.

Provinsi Jawa Barat sendiri mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor), yaitu Bola Voli, Marathon, Futsal, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Badminton, namun Kabupaten Ciamis hanya mengkuti 3 Cabor.

Bupati Herdiat mengatakan, sebelumnya di ajang yang sama Jawa Barat menjadi juara umum, sehingga apabila tahun ini juara kembali akan mendapatkan Piala Presiden.

“Kami titip buat atlet Ciamis yang mewakili Jawa Barat untuk bekerja keras mempertahankan juara umum tahun ini agar Piala Presiden bisa diraih,” ujarnya.

Herdiat juga berpesan kepada para atlet yang mewakili Ciamisagar menjaga dan mengharumkan nama baik Kabupaten Ciamis pada ajang Pornas tahun 2019.

“Paling tidak Cabor yang dikuti oleh atlet Ciamis bisa semuanya juara, karena ini akan menjadi kebanggaan bagi kami bahkan masyarakat Ciamis,” ucapnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA