Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

A World of Married Couple: Pernikahan, Perselingkuhan, dan Pelakor

The World of the Married’ atau dikenal juga dengan A World of Married Couple merupakan Drama Korea (Drakor) yang sudah tayang di JTBC sejak 27 Maret 2020.

Disutradarai oleh Mo Wan Il dan ditulis oleh Joo Hyun, drama ini adalah remake dari serial televisi ‘Doctor Foster’ yang pernah tayang di BBC pada 2015 lalu.

Baca Juga: The World of The Married, Bagaimana Bersikap saat Suami Selingkuh?

Di Korea Selatan, penayangan drama ini menggantikan Itaewon Class pada slot Jumat dan Sabtu jam 22.50.

Plot pada drama difokuskan pada isu-isu yang akrab di kalangan perempuan, yakni pernikahan, perselingkuhan, dan pelakor (perebut laki orang).

Tak heran jika drama Korea yang satu ini banyak menyedot perhatian kalangan perempun. Meskipun begitu, tak sedikit kaum pria yang juga menyukainya.

A World of Married Couple

Drama yang satu ini berkisah seputar kesuksesan dr Ji Sun Woo. Dokter perempuan yang kaya dan sukses.

Konflik kemudian bergulir saat Sun Woo mendapati suaminya, Tae Oh, berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda.

Ji Sun Woo, Istri Kaya dan Sukses

Pembukaan cerita adalah kehidupan ‘sempurna’ Dr. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), memperlihatkan penghargaan yang telah ia dapat di bidang kedokteran.

Foto keluarga yang terpampang, baju tidur dan parfum yang selalu dikenakan untuk menyambut kepulangan suaminya, Lee Tae Oh (Park Tae Joon).

Dr. Sul Myung Suk (Chae Gook Hee), teman Sun Woo di rumah sakit yang sama, berkata padanya wanita bersinar berkat cinta dari seorang pria. Sun Woo dinilai memiliki karir gemilang karena terpuaskan oleh suaminya yang perhatian.

Di kemudian hari, diketahui Myung Suk diam-diam mengincar posisi sebagai direktur asosiasi yang saat itu diduduki oleh Sun Woo. Sulit untuk memiliki teman sungguhan ketika sudah memiliki segalanya.

A World of Married Couple juga merekam adegan saat seorang pasien Uhm Hyo Jung (Kim Sun Kyung), mengundang Sun Woo ke pameran lukisan dan memuji, “Kamu memiliki brondong tampan sebagai suami.”

Tak lama kemudian, anak perempuan Hyo Jung, Yeo Da Kyung (Han So Hee), yang kemudian diketahui sebagai selingkuhan Tae Oh.

Sun Woo mengira hidupnya telah sempurna, tetapi yang sebenarnya adalah ia hanya tertipu oleh suami dan orang-orang yang dikenalnya.

Mengetahui pernikahannya sudah tak bisa lagi diselamatkan, Sun Woo segera mengamankan aset-aset miliknya dan memperjuangkan hak asuh anak.

Dalam A World of Married Couple, penonton diajari agar jangan marah-marah, tetapi berusahalah untuk mendapatkan segalanya.

Posisi Sun Woo yang dimanfaatkan oleh Tae Oh membuat penonton wanita terbawa emosi,

karena menurut Son Je Hyuk (Kim Young Min), Tae Oh beruntung memiliki istri yang kaya dan sukses meski dia sendiri tidak menghasilkan uang.

Apa sebenarnya yang kurang dari Sun Woo? Ia selalu bangun pagi untuk menyiapkan sarapan, ia tegas dan disiplin dalam bekerja, dan ia sangat mencintai suaminya.

Lee Tae Oh, Suami yang Berselingkuh

A World of Married Couple juga bercerita tentang perjalanan suami yang selingkuh. Adalah Lee Tae Oh, suami Ji Sun Woo yang bercita-cita menjadi seorang sutradara dan membuka kantor sendiri berkat bantuan dana dari istrinya.

Tae Oh sering merasa tertekan dalam pekerjaannya karena ia tak kunjung mendapatkan investor. Rencana pekerjaannya pun dibuat hanya sebatas angan-angan kosong.

Hal inilah yang menyebabkan dirinya merasa tidak percaya diri di depan istrinya. Lama kelamaan ia merasa bahwa perlakuan yang ia berikan pada istri hanya sebatas kewajiban agar dapat bertahan hidup.

Saat mulai mengenal Yeo Da Kyung, Tae Oh merasa lebih nyaman dan ide-idenya keluar.

Alasan mengapa Tae Oh merasa perlu mengunjungi Da Kyung beberapa kali dalam seminggu adalah supaya ia bisa menstabilkan kembali mood untuk bekerja.

Sedangkan untuk menjaga keberlangsungan hidupnya, Tae Oh perlu berhubungan sesekali bersama istrinya, Sun Woo.

Dalam drama A World of Married Couple, Tae Oh mengakui bahwa dia tidak bisa melepaskan salah satu dari keduanya, baik Da Kyung maupun Sun Woo.

Tae Oh bergantung secara emosional kepada Da Kyung, tetapi di saat yang sama ia juga bergantung secara materi kepada Sun Woo.

Tae Oh menjadi antagonis yang serakah, tidak mampu menyelesaikan masalah segera sehingga hanya menimbun bom waktu yang akan meledak pada waktunya.

Da Kyung, Pelakor Cantik

Yeo Da Kyung adalah seorang guru pilates yang secara fisik lebih menarik daripada Sun Woo, sudah cukup menjadi alasan mengapa pria yang telah menikah tertarik mendekatinya.

Diceritakan dalam drama A World of Married Couple, Da Kyung adalah anak dari orang berpengaruh di Gosan, sehingga memungkinkan bagi Tae Oh untuk mendapatkan investasi.

Saat Da Kyung mengetahui dirinya hamil, ia berhenti dari pekerjaannya, dan memutuskan kembali ke rumah orang tuanya. Pada saat itu orang tuanya masih bertanya-tanya mengapa Da Kyung mengurung diri terus menerus di dalam kamar.

Sampai suatu ketika, Sun Woo datang ke rumahnya dan membeberkan perselingkuhan suaminya.

Orang tua Da Kyung sempat membujuk anaknya agar putus dengan Tae Oh. Mereka juga berjanji akan menjaganya jika ingin tetap membesarkan bayi. Tetapi Da Kyung memilih untuk pergi bersama lelaki yang ia cintai.

Menonton drama saat tak bisa keluar rumah merupakan hiburan yang menyenangkan. Apalagi A World of Married Couple menyajikan cerita yang akrab ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu juga didukung pengemasan yang apik. Jangan lewatkan episode berikutnya melalui aplikasi streaming legal. (GaluhID/Elsa)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan