Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril, Ini Komentar Unik Warganet

spot_img

Adipati Dolken bakal nikahi Canti Tachril setelah memantapkan hubungannya dengan melaksanakan pertunangan pada 18 September 2020.

Sebagaimana masyarakat tahu, Adipati Dolken merupakan seorang aktor layar lebar yang padat jam terbang dengan segudang kegiatannya.

Pria yang sebentar lagi akan menginjak usia 30 tahun itu, telah banyak tampil sebagai pemeran utama dalam beberapa film.

Sebagai seorang aktor tampan, tentu Adipati Dolken banyak menerima gosip mengenai hubungan percintaanya dengan artis lain.

Sebelum pada akhirnya Adipati Dolken bakal nikahi Canti Tachril, ia sempat memiliki kedekatan dengan beberapa artis yang pernah bermain film dengannya.

Adipati pernah dekat dengan beberapa artis seperti Chika Kinsky, Maudy Ayunda, Eva Celia, Kimberly Ryder, Putri Marino, hingga yang terbaru Vanesha  Pricillia.

Hubungannya dengan Vanesha Pricillia masih hangat jadi perbincangan warganet pada tahun 2019 lalu. Mereka terlihat dekat setelah keduanya tampil membintangi film Teman Tapi Menikah.

Awalnya mereka sering membagi kebersamaan dalam sebuah potret unggahan instagram. Warganet pun remai berkomentar tentang kecocokan perihal kedekatan mereka berdua.

Namun pada tahun lalu juga tersebar bahwa kabar hubungan mereka telah berakhir. Setelah itu pada awal tahun 2020, Adipati Dolken mulai kembali terlihat dekat dengan seorang wanita lain.

Wanita tersebut adalah Canti Tachril. Hubungan mereka mulai terbuka pada pertengahan 2020 ini. kedekatan keduanya berawal dari proyek film.

Adipati Dolken dan Canti Tachril sama-sama bermain dalam sebuah film Teman Tapi Menikah 2. Mereka pun sudah tak sungkan memamerkan kemesraan dalam postingan instagramnya masing-masing.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Kecocokan sebuah hubungan tidak bisa terukur dengan waktu, kedekatan, atau kebersamaan yang begitu rekat. Namun kecocokan bisa saja datang tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Sebagaimana dengan hubungan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Hubungan mereka belum genap satu tahun. Akan tetapi Adipati mantap melamar Canti Tachril pada September 2020 lalu.

Bahkan rencananya Adipati Dolken bakal nikahi Canti Tachril pada tanggal 18 Desember 2020. Kini acara pernikahan mereka hanya tinggal menghitung hari.

Kabar tersebut mulai ramai setelah tangkapan layar dari perwakilan Adipati Dolken terseber melalui beberpa akun instagram seperti @lambeturah dan akun gosip lainnya.

Baca Juga: Suami Chacha Frederica Berjaya di Pilkada Kendal 2020

“Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan Adipati Dolken, ingin membagi berita bahagia, yaitu pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril,” tulis perwakilan Adipati dalam pesan singkat.

Ia pun mengabarkan bahwa sebelumnya telah terlaksana prosesi lamaran pada tanggal 18 September 2020.

“Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup,” tambahnya.

Namun kabar tersebut benar adanya setelah melihat postingan dari Adipati Dolken dan Canti Tachril dalam unggahan instagramnya masing-masing.

Adpati Dolken dan Canti terlihat sedang memakai busana pertunangan resmi. Adipati Dolken mengaku deg-degan dalam caption unggahan potonya.

Canti Tachril pun mengunggah potret serupa pada akun isntagramnya. Terlihat Adipati Dolken tengah menyematkan cincin pada jari manisnya.

Pihak kelurahan Pejaten Barat, Hafis membenarkan kabar mengenai Adipati Dolken bakal nikahi Canti Tachril. Katanya utusan Canti telah mengurus berkas pendaftaran pernikahan.

“Iya betul, ada sekitar tanggal 2 November 2020,” terang Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/11/2020).

Hafis pun menambahkan bahwa mereka berdua tidak akan melakukan pernikahan di Jakarta. Namun pernikahan akan terlaksana di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung.

Komentar Unik Warganet

Unggahan potret pertunangan Adipati Dolken segera mendapat serbuan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat, ada juga yang berkomentar unik seperti tidak merelakan pernikahan mereka.

Titik puncak mencintai adalah mengikhlaskan @fatihatu***_

Patah hati sumpah lihatnya @disaand***

Hatiku Sakitttttttt @fitriasri***

Demi apa gue nangis! @dindaa***

Hari patah hati nasional @Lutfinurai***

Masih banyak lagi komentar-komentar dari warganet yang menyambut kabar bahagia tersebut dengan keunikan ekpresi masing-masing.

Namun masih banyak ribuan komentar lainnya yang mendoakan untuk kelancaran pernikahan Adipati Dolken dan tunangannya. Termasuk beberapa artis yang memiliki kedekatan dengan keduanya.

Adipati Dolken bakal nikahi Canti Tachril pada pekan depan. Semoga acara pernikahan terlaksana dengan lancar. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan