Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Agama Dayana Kazakhstan Terungkap, Netizen Masih Penasaran

spot_img

Agama Dayana Kazakhstan menjadi sebuah pertanyaan besar para warganet Indonesia namanya menjadi terkenal lantaran mengajak nikah Fiki Naki.

Sebagai informasi, Fiki Naki merupakan seorang Youtuber asal Indonesia yang kerap membagikan percakapannya dengan para bule melalui aplikasi video chat, Ome TV.

Karena kelihaiannya dalam menggunakan bahasa asing mulai dari Rusia, Perancis, Spanyol maupun Rumania membuat pria kelahiran pekalongan ini menjadi terkenal.

Baca Juga: Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Apalagi tak lama ini semenjak ia membuat video Youtube bersama Dayana, sosok gadis cantik asal Kazakhstan, membuat nama Fiki Naki semakin populer.

Bahkan karena video yang berjudul ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)’ , sosok Dayana menjadi buah bibir pengguna internet Indonesia selama dua pekan terakhir.

Kepopulerannya tentu tidak lepas karena sosok Dayana memang memiliki penampilan yang menarik serta tanggapannya untuk mengajak Fiki Naki menikah.

Sontak obrolan ringan tersebut menarik perhatian publik. Bahkan ada yang berkorban waktu untuk mencari akun Instagram pribadi milik Dayana.

Agama Dayana Kazakhstan

Saat berkunjung ke akun Instagram @demi.demik, terlihat jika mayoritas pengikut berasal dari Indonesia. Hal ini bisa dipastikan ketika melihat komentar pada setiap postingan.

Bahkan saat ini Instagram milik Dayana sudah terverifikasi dan mendapatkan lencana biru. Melihat hal itu Dayana mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Dayana yang juga memiliki channel Youtube bernama Demi Demik ini baru-baru ini mengunggah video terbaru yang mengungkapkan jati dirinya.

Dalam video yang berjudul ‘I ANSWER TO FOLLOWERS’ QUESTIONS 😀 (@demi.demik)’ terlihat Dayana mengenakan pakaian warna coklat dengan model rambut terurai seperti biasanya.

Video yang terupload pada 24 Januari 2021 tersebut. Dayana menjawab berbagai pertanyaan pengguna internet tentang dirinya mulai dari asalnya hingga tanggal lahirnya.

Pada awalnya, banyak orang mengira jika Dayana berasal dari Rusia. Hal ini karena dalam video Fiki Naki terlihat jika Dayana juga bisa lihai berbahasa Rusia. Namun wanita muda ini menjawab jika ia berasal dari Nursultan, Kazakhstan.

Tidak hanya itu, Dayana mengaku jika ulang tahunnya adalah 23 September 2002 dan ia adalah seekor kuda selama setahun.

Maksud dari kata menjadi kuda sebenarnya merujuk pada lambang shio dalam astrologi China. Sedangkan dalam budaya Tiongkok, tahun 2002 merupakan tahun dari shio kuda.

Namun dari semua pertanyaan, terdapat sebuah pertanyaan dari akun Instagram @rainyy_ar yang bertanya, “Jika Fiki mengajakmu menikah, apakah kamu akan mengubah agamamu?”.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Dayana memberikan jawaban tegas “TIDAK”. Menurutnya, saat ini ia tidak sedang percaya atau memiliki keyakinan pada sesuatu keyakinan tertentu.

Meski demikian, jika suatu hari Dayana sudah percaya kepada suatu hal. Ia tidak akan menghianati imannya bahkan demi orang yang ia cintai.

Jawaban lugas tersebut ia sampaikan dengan tegas, karena menurut Dayana jika orang tersebut mencintainya pasti ia akan menerima Dayana apa adanya.

Lebih Mementingkan Cita-Cita Daripada Popularitas

Kata-katanya membuat pertanyaan apa agama Dayana Kazakhstan menjadi misteri bagi netizen tanah air yang senantiasa mengikutinya.

Tidak hanya itu saja, pertanyaan tentang agama juga pernah terjadi ketika Dayana mengadakan live Instagram pada akun @demi.demik.

Saat itu, ada salah satu netizen yang bertanya apakah Dayana seorang ‘Muslim’, gadis Kazakhstan langsung menjawab ‘No’ yang artinya Dayana adalah non-Muslim.

Meski begitu, bukannya mendapat hujatan. Para pengguna Internet malah menghormati keputusan Dayana dan tetap memberi dukungan kepadanya.

Dalam video berdurasi 6:24 menit tersebut, Dayana juga mendapatkan pertanyaan dari pengguna Instagram @kurnia_adee tentang “popularitas atas polisi?”.

Karena sebelum terkenal seperti saat ini, Dayana yang bersekolah di Universitas Kazguu itu memiliki rencana untuk menjadi seorang polisi.

Menurut Dayana, jika popularitas memanglah bagus. Namun ia perlu memikirkan masa depan apakah akan terus seperti atau pergi begitu saja.

Oleh sebab itu, ia tetap melanjutkan studinya dalam jurusan Hukum dan Politik dan masih bertujuaan menjadi Polisi.

Hal itu, karena Dayana berpikir jika terjadi suatu hari ia menjadi orang yang biasa saja setidaknya Dayana sudah memiliki pengalaman sebagai Polisi.

Agama Dayana Kazakhstan pastinya sudah terjawab dengan penjelasanya singkat tadi. Sehingga warganet seharusnya tidak perlu repot-repot mencari jawaban dari pertanyaan tersebut. (GaluhID/Hega)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan