Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Ajat Sudrajat, Legenda Persib Dukung PSGC Lolos ke Liga 2

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Ajat Sudrajat, pemain sepak bola yang membela Persib dari tahun 1979 sampai dengan tahun 1990 mendukung PSGC kembali promosi ke Liga 2. Hal ini disampaikan legenda Persib ini di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (6/12/2018).

Pemain yang membawa Persib Juara Perserikatan pada tahun 1980 dan 1990 ini sengaja mengunjungi Ciamis dan dirinya sangat berharap PSGC bisa mewakili Jawa Barat untuk bermain di Liga 2.

“Satu-satunya wakil Jawa Barat yang bisa berbicara di Liga 3 itu ya PSGC, karena Saya berharap banyak pada PSGC agar bisa keluar sebagai juara, jadi tidak ada kata lain pertandingan hari Sabtu itu harus menang,” terangnya.

Selain itu, Ajat menaruh hormat pada Manajer PSGC, Herdiat Sunarya yang menurutnya memiliki komitmen untuk memajukan sepak bola di daerah, “Sejak di Liga 2 itu saya mendukung pak Herdiat untuk mengembangkan sepak bola Ciamis,” terangnya.

Terkait pertandingan PSGC Ciamis melawan Solok FC, pemain sepak bola yang pernah membela Timnas Indonesia pada tahun 1981 sampai dengan 1987 memberikan masukan pada Coach Heri Rafni Kotari agar memperhatikan menit-menit krusial pada 15 menit awal di babak pertama dan 15 menit terakhir di babak kedua.

“Selalu waspada mulai dari menit pertama, mulai dari kiper, pemain belakang hingga ke pemain depan, betul-betul konsentrasinya jangan kemana-mana. Kenapa karena biasanya babak pertama itu belum siap. Dan babak kedua itu pemain kelelahan,” jelasnya.

Ajat Sudrajat juga menegaskan dirinya akan ikut menonton PSGC Ciamis di pertandingan babak 16 Besar Liga 3 antara PSGC melawan Solok FC pada Sabtu, 8 Desember 2018 di Stadion Galuh Ciamis, “Insya Allah, saya akan hadir besok Sabtu,” pungkasnya.

Terkait dukungan Ajat pada PSGC, Heri Rafni Kotri mengaku senang, “terima kasih telah mendukung PSGC,” kata HRK.

(Arul/K. Putu Latief)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Suporter PSGC Ciamis yang Frustasi Mengejar Kabar Baik dari Virus Corona

Opini, galuh.id - Suporter PSGC Ciamis menanti kabar baik dari virus Corona, sembari merindukan nonton pertandingan sepak bola dan PSGC Ciamis di...

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...