oleh

Ajat Sudrajat, Legenda Persib Dukung PSGC Lolos ke Liga 2

 
 

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Ajat Sudrajat, pemain sepak bola yang membela Persib dari tahun 1979 sampai dengan tahun 1990 mendukung PSGC kembali promosi ke Liga 2. Hal ini disampaikan legenda Persib ini di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (6/12/2018).

Pemain yang membawa Persib Juara Perserikatan pada tahun 1980 dan 1990 ini sengaja mengunjungi Ciamis dan dirinya sangat berharap PSGC bisa mewakili Jawa Barat untuk bermain di Liga 2.

“Satu-satunya wakil Jawa Barat yang bisa berbicara di Liga 3 itu ya PSGC, karena Saya berharap banyak pada PSGC agar bisa keluar sebagai juara, jadi tidak ada kata lain pertandingan hari Sabtu itu harus menang,” terangnya.

Selain itu, Ajat menaruh hormat pada Manajer PSGC, Herdiat Sunarya yang menurutnya memiliki komitmen untuk memajukan sepak bola di daerah, “Sejak di Liga 2 itu saya mendukung pak Herdiat untuk mengembangkan sepak bola Ciamis,” terangnya.

Terkait pertandingan PSGC Ciamis melawan Solok FC, pemain sepak bola yang pernah membela Timnas Indonesia pada tahun 1981 sampai dengan 1987 memberikan masukan pada Coach Heri Rafni Kotari agar memperhatikan menit-menit krusial pada 15 menit awal di babak pertama dan 15 menit terakhir di babak kedua.

“Selalu waspada mulai dari menit pertama, mulai dari kiper, pemain belakang hingga ke pemain depan, betul-betul konsentrasinya jangan kemana-mana. Kenapa karena biasanya babak pertama itu belum siap. Dan babak kedua itu pemain kelelahan,” jelasnya.

Ajat Sudrajat juga menegaskan dirinya akan ikut menonton PSGC Ciamis di pertandingan babak 16 Besar Liga 3 antara PSGC melawan Solok FC pada Sabtu, 8 Desember 2018 di Stadion Galuh Ciamis, “Insya Allah, saya akan hadir besok Sabtu,” pungkasnya.

Terkait dukungan Ajat pada PSGC, Heri Rafni Kotri mengaku senang, “terima kasih telah mendukung PSGC,” kata HRK.

(Arul/K. Putu Latief)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA