Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Akas Bachtiar Panen Pujian, Badak Lampung FC Makin Mantap Hadapi Liga 2

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Akas Bachtiar berhasil mencetak tiga gol ke gawang Putrad Lampung Tengah pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (19/9/2020) di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua bagi tim tersebut setelah menjalani dua pertandingan ujicoba.

Badak Lampung FC sebelumnya meraih hasil positif saat bertanding dalam laga ujicoba melawan Putra Jaya Lampung Timur pekan lalu.

Tim asuhan Rafael Berges itu menang telak dengan skor 5-0, tetapi Asep Suryadi selaku pelatih fisik menilai para pemainnya masih belum tampil maksimal.

Lalu setelah pertandingan uji coba melawan Putrad Lampung Tengah, Asep Suryadi mengaku senang sebab para pemain Badak Lampung mengalami perkembangan.

Khususnya dalam menjalankan strategi yang telah diberikan oleh sang pelatih ketika berada di lapangan.

Menurutnya hasil ini sudah cukup bagus karena pemain telah berkembang lebih baik ketimbang pertandingan ujicoba sebelumnya.

Meskipun para pemain masih harus memperbaiki beberapa kekurangan yang mereka miliki sebelum kompetisi Liga 2 Indonesia bergulir.

Asep Suryadi mengungkap ada beberapa pemain yang tampil di bawah ekspektasi pelatih, terutama dalam hal transisi antara bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Tetapi secara keseluruhan, dia menilai kualitas tim Badak Lampung FC saat ini sudah sedikit lebih baik.

Pujian Untuk Akas Bachtiar yang Mencetak Hattrick

Akas Bachtiar tampil impresif di pertandingan ujicoba tersebut sebab dia berhasil mencetak tiga gol sekaligus ke gawang Putrad Lampung Tengah.

Dengan torehan pemain U-18 tersebut, Badak Lampung FC kembali meraih hasil positif dengan skor besar yakni 5-9 di akhir pertandingan.

Menutur Asep Suryadi, Akas Bachtiar telah menjalankan strategi yang sesuai dengan keinginan pelatih dan terbukti dia telah mencetak tiga gol.

Bahkan Asep Supriyadi pun mengaku kaget terhadap penampilan pemain yang baru dipromosikan dari tim U-18 Badak Lampung FC itu.

Meskipun pemain tersebut tampil bagus, Asep Supriyadi tetap mengingatkan soal pentingnya kerjasama tim agar dapat meraih hasil maksimal. Karena Badak Lampung FC akan menghadapi beberapa tim tangguh di Grup A Liga 2 Indonesia. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan