Minggu, Mei 26, 2024

Alfeandra Dewangga Tiba di Paris, Optimis Hadapi Guinea U-23

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id– Alfeandra Dewangga kini telah tiba di Paris pada Selasa (7/5/2024) dan resmi bergabung untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia U-23.

Pemain asal PSIS Semarang tersebut mengungkapkan optimismenya jelang menghadapi Guinea dalam kualifikasi Olimpiade 2024 Paris.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea tersebut akan beralngsung di Clairefontaine-en-Yvelines, Ile-de-France, Prancis, Kamis (9/5/2024).

- Advertisement -

Demi memenangkan tiket ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong tentu menginginkan pemain terbaik untuk memperkuat skuadnya.

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil Alfeandra Dewangga untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia U-23.

Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Langsung Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-23

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut lantas langsung bertolak dari Semarang menuju Paris pada Selasa (7/5/2024).

Publik tentu berharap para pemain yang memperkuat skuad Garuda dapat tampil maksimal saat melawan Guinea.

Terlebih hal ini merupakan kesempatan terakhir bagi Timnas Indonesia U-23 untuk merebut tiket menuju Olimpiade 2024 Paris.

Pelatih Shin Tae-yong pun mengungkapkan hal senada dan berharap pemain terbaiknya siap untuk tampil dalam laga krusial tersebut.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Disiarkan Langsung di TV

Setelah perjalanan yang melelahkan dari Semarang ke Paris, Dewangga mengakui rasa kelelahannya, terutama setelah melewati proses transit di Singapura.

Meski mengaku kelelahan, Dewangga tidak menyia-nyiakan waktu dan langsung bergabung dengan rekan-rekan Timnas Indonesia U-23 setimnya di tempat latihan. 

Para pemain yang telah lebih dulu bergabung memperkuat Timnas Indonesia U-23 pun lantas menyambut kedatangannya dengan semangat.

Begitu juga Dewangga yang menyatakan perasaannya yang sangat senang bisa bergabung dengan Garuda Muda dan memiliki kesempatan untuk membantu tim lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Meskipun bergabung di tahap persiapan akhir, Dewangga bersikeras untuk memberikan kontribusi maksimal dalam pertandingan melawan Guinea.

Dewangga yakin tidak akan ada masalah dalam hal kekompakan tim, dan dengan tekad yang bulat.

Pemain PSIS Semarang tersebut bertekad untuk memberikan segalanya demi meraih kemenangan yang sangat diharapkan dalam pertandingan tersebut. (GaluhID/Dianti)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait