Kamis, 5 Agustus 2021
Kamis, 5 Agustus 2021
BJB

Anak Didik Shin Tae Yong Jadi Incaran Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Anak didik Shin Tae Yong membuat transfer di Liga 2 semakin memanas. Setelah ramai perbincangan mengenai Assanur Rijal Torres yang dibajak Persis Solo dari Persiraja.

Assanur sendiri adalah top skor Piala Menpora 2021 dengan catatan 4 gol. Meski tim yang dibelanya saat itu Persiraja tak lolos ke perempat final, ia masih menjadi top skor.

Anak Didik Shin Tae Yong Masuk Radar Persis Solo

Setelah proses transfer Assanur Torres selesai, Persis Solo kembali akan menggaet pemain dari Piala Menpora 2021. Kaesang benar-benar merealisasikan janjinya akan merekrut pemain bintang Piala Menpora 2021.

Kali ini, Kaesang tengah mengincar pemain timnas U-19 dan juga bagian dari tim Liga 1 Persita Tangerang. Ia adalah Muhammad Kanu Helmiawan.

Kanu panggilan akrabnya ini memiliki catatan apik pada saat TC di Kroasia bersama timnas Indonesia. Ia memainkan 4 pertandingan dan mencatatkan 125 menit bermain bersama Timnas.

Kehadiran Kanu menjadi angin segar andai transfernya segera terealisasi. Semakin bertambahlah pemain dari Liga 1 yang bergabung dengan Persis Solo.

Persis ke Liga 1 Harga Mati

Selain anak didik Shin Tae Yong yang segera bergabung dengan Persis Solo, terlihat juga sosok yang tak asing. Adalah Agus Nova yang merupakan mantan pemain Bali United yang kemarin kalah dari PSS Sleman.

Kehadiran Agus Nova selain memperkuat tim juga bisa memotivasi pemain muda lainnya, seperti Kanu. Karena tak sedikit wonderkid di Indonesia dan dunia malah gagal bersinar di usia matangnya.

Di Indonesia ada nama Syamsir Alam, Wonderkid yang terbilang gagal total dan banting stir ke dunia entertainment. Meski saat ini ia telah bergabung dengan klub RANS Cilegon FC.

Wonderkid dunia pun banyak, mulai dari Bojan Krkic, Pato hingga Odegaard. Ketiga nama ini berjuluk wonderkid, bahkan Bojan dijuluki The Next Messi.

Maka dari itu, pengalaman kegagalan pada wonderkid ini salah satu faktornya adalah kurang motivasi. Tentu, motivasi yang paling tinggi adalah dari para pemain senior yang bermain bersamanya.

Perpaduan Agus Nova dan Kanu juga bisa membuat pemain Timnas U19 ini menjadi lebih baik. Bukan tak mungkin ia juga bisa go internasional dengan semakin meningkatnya kualitas permainannya.

Kita lihat saja bagaimana aksi anak didik Shin Tae Yong yang satu ini bermain di Persis Solo. Ia akan bermain bersama juga dengan Assanur Rijal Torres, top skor piala Menpora. (GaluhID/Putra)

Simak Video Berikut:

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
266PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan