Anjar Asmara, Caleg DPRD Jabar Didukung Penuh Kader Demokrat Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Anjar Asmara Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Ciamis sekaligus calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 5 mendapat dukungan dari 27 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan seluruh kader Partai Demokrat Ciamis .

“Kami yakin Anjar bisa mewakili dapil 13 Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran di DPRD Provinsi Jawa Barat, Demokrat Ciamis memiliki kader berkualitas yang bisa membangun daerah, yaitu Anjar Asmara,” kata Marsono, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Purwadadi di Kantor Demokrat Ciamis, Sabtu (6/4/2019).

Dukungan terhadap Anjar Asmara tersebut menurut Marsono merupakan kesepakatan semua kader Demokrat agar Anjar memperoleh suara terbanyak. “Anjar kan Sekretaris Partai Demokrat Ciamis yang kemudian maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, sehingga wajar jika seluruh kader Demokrat Ciamis menyukseskannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Marsono mengatakan Anjar Asmara merupakan kader Partai Demokrat yang dipercaya bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran. “Kami yakin, ke depan, Anjar menjadi anggota dewan yang mampu memperjuangkan amanat dan kepentingan rakyat,” katanya.

Hal tersebut diamini Ketua Demokrat Ciamis, Sopwan Ismail. Mernurutnya, Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat merupakan kader terbaik, namun untuk Partai Demokrat Ciamis semua satu suara untuk Anjar Asmara.

“Kami semua harus kompak, bisa dan mau berjuang bersama-sama, yang harus kita sukseskan. Kader Demokrat Ciamis sukseskan Anjar,” ucapnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini