oleh

Asyiknya Selfie di Bawah Air Kolam Renang Jati Sewu Cibungbang Ciamis

 
 

Cipaku, galuh.id – Wahana wisata Jati Sewu Cibungbang Ciamis yang terletak di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, memiliki fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan sarana untuk swafoto di bawah air (Selfie Under Water).

“Yang suka berenang enaknya di Jati Sewu Cibungbang, ada dua kolam renang yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Selain basah-basahan bisa sambil foto-foto didalam air. Dan jangan khawatir airnya alami diairi oleh air mata air Cibungbang kaki Gunung Sawal, suasana dan udaranya sejuk,” kata Asdad, pengelola Jati Sewu Cibungbang, Selasa (13/08/2019).

Selain itu Asdad menambahkan, pengelola juga meyiapkan properti berupa motor, meja, dan sepeda yang bisa dipakai untuk selfie di bawah air.

“Pokoknya jangan khawatir pengunjung akan kami manjakan, bagi yang jauh bisa menginap di villa yang terbuat dari kayu, buat yang ingin kumpul-kumpul atau rapat kami sediakan gazebo,” tambahnya.

Dijelaskannya, objek wisata pedesaan tersebut dikelola oleh unit usaha industri pariwisata BUMdes Nusa Cahaya Desa Jalatrang. Pengelola merupakan putra daerah asli dari desa tersebut. Luas lahan objek wisata sekitar 3 Hektar.

“Bagi wisatawan silakan datang ke objek Wisata Jati Sewu Cibungbang, nggak bakalan bikin kantong bolong. Per orangnya hanya mengeluarkan 10 ribu saja untuk tiket masuk, dan bagi yang ingin menginap hanya 400 ribu per malamnya,” katanya.

Lokasi objek wisata ini tidak jauh dari pusat Kota Ciamis, dari Kantor Kecamatan Cipaku berjarak kurang lebih 5 Km dengan jarak tempuh 10-15 menit.

“Jalannya akses menuju objek wisata ini juga memadai,” jelasnya. (Galuh.id/Dede)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA