Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Balad Galuh Ulang Tahun, Manajer Janji PSGC ke Liga 1

Stadion Galuh, galuh.id – Manajer PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya berjanji akan membawa PSGC ke Liga 1. Hal tersebut disampaikan Herdiat di depan ratusan suporter PSGC pada acara anniversary Balad Galuh yang ke-8 di halaman Stadion Galuh Ciamis, Sabtu malam (16/3/2019).

“Tahun kemarin kita main di Liga 3, tahun sekarang kita main di Liga 2, tahun depan kita main di Liga 1,” kata Herdiat yang diamini suporter yang hadir.

Manajer sekaligus Bupati terpilih Ciamis ini juga mengatakan bulan depan PSGC akan mulai merekrut pemain. “Kami memang belum melakukan persiapan dari awal, karena kami masih menunggu keputusan PSSI, sebagaimana kita tahu PSSI terjerat dengan kasus mafia bola, kita juga nggak tahu apa liga jalan terus atau tidak ada liga, Alhamdulillah PSGC tidak terbawa mafia bola, bersih, tidak terlibat sama sekali” kata Herdiat.

Sayang ketika ditanya tentang pemain yang jadi target perekrutan PSGC, Herdiat tidak memberi keterangan lebih lanjut. “Saya belum berpikir tentang pemain, tetapi harus optimis, kalau bisa tahun depan PSGC ke Liga 1,” ucapnya.

Herdiat yang ikut berjoget dan bernyanyi bersama suporter yang hadir juga berharap para suporter makin setia mendukung PSGC. “Di usianya yang kedelepan ini, harapannya Balad Galuh bisa seperti empat, lima tahun ke belakang, ketika PSGC bermain di Divisi Utama, tiap Tribun, dari Tribun Utara, Timur, Selatan, Stadion Galuh penuh sesak,” kata Herdiat, ketika menyampaikan sambutan pada acara yang bertajuk ‘Sewindu Bersamamu’ itu.

Sementara Bani Sihabudian, Ketua Panitia acara bertajuk ‘Sewindu Bersamamu’ ini mengatakan acara yang dirancang sejak 2 bulan yang lalu tersebut, bisa sukses karena kerja keras seluruh anggotanya.

“Kami bukannya ingin senang-senang saja, tapi terutama menunjukkan pada warga Ciamis, kalau Balad Galuh ada untuk PSGC Ciamis, dan agar masyarakat tidak lupa kalau di kotanya ada tim yang akan bermain di Liga 2,” ucap Bani.

Hal senada disampaikan Eko Supriyanto, Ketua Balad Galuh yang mengapresiasi kerja keras panitia dan partisipasi seluruh suporter Balad Galuh yang hadir.

“Salut dan terima kasih untuk panitia yang telah mewujudkan acara ini. Acara sukses karena dukungan dari semua anggota Balad Galuh dari berbagai pelosok yang datang khusus untuk perayaan malam ini, ke depan kita akan makin solid dan loyal mendukung PSGC Ciamis,” pungkasnya. (galuh.id/K. Putu Latief)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...