Balad Galuh Ulang Tahun, Manajer Janji PSGC ke Liga 1

536

Stadion Galuh, galuh.id – Manajer PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya berjanji akan membawa PSGC ke Liga 1. Hal tersebut disampaikan Herdiat di depan ratusan suporter PSGC pada acara anniversary Balad Galuh yang ke-8 di halaman Stadion Galuh Ciamis, Sabtu malam (16/3/2019).

“Tahun kemarin kita main di Liga 3, tahun sekarang kita main di Liga 2, tahun depan kita main di Liga 1,” kata Herdiat yang diamini suporter yang hadir.

Manajer sekaligus Bupati terpilih Ciamis ini juga mengatakan bulan depan PSGC akan mulai merekrut pemain. “Kami memang belum melakukan persiapan dari awal, karena kami masih menunggu keputusan PSSI, sebagaimana kita tahu PSSI terjerat dengan kasus mafia bola, kita juga nggak tahu apa liga jalan terus atau tidak ada liga, Alhamdulillah PSGC tidak terbawa mafia bola, bersih, tidak terlibat sama sekali” kata Herdiat.

Sayang ketika ditanya tentang pemain yang jadi target perekrutan PSGC, Herdiat tidak memberi keterangan lebih lanjut. “Saya belum berpikir tentang pemain, tetapi harus optimis, kalau bisa tahun depan PSGC ke Liga 1,” ucapnya.

Herdiat yang ikut berjoget dan bernyanyi bersama suporter yang hadir juga berharap para suporter makin setia mendukung PSGC. “Di usianya yang kedelepan ini, harapannya Balad Galuh bisa seperti empat, lima tahun ke belakang, ketika PSGC bermain di Divisi Utama, tiap Tribun, dari Tribun Utara, Timur, Selatan, Stadion Galuh penuh sesak,” kata Herdiat, ketika menyampaikan sambutan pada acara yang bertajuk ‘Sewindu Bersamamu’ itu.

Sementara Bani Sihabudian, Ketua Panitia acara bertajuk ‘Sewindu Bersamamu’ ini mengatakan acara yang dirancang sejak 2 bulan yang lalu tersebut, bisa sukses karena kerja keras seluruh anggotanya.

“Kami bukannya ingin senang-senang saja, tapi terutama menunjukkan pada warga Ciamis, kalau Balad Galuh ada untuk PSGC Ciamis, dan agar masyarakat tidak lupa kalau di kotanya ada tim yang akan bermain di Liga 2,” ucap Bani.

Hal senada disampaikan Eko Supriyanto, Ketua Balad Galuh yang mengapresiasi kerja keras panitia dan partisipasi seluruh suporter Balad Galuh yang hadir.

“Salut dan terima kasih untuk panitia yang telah mewujudkan acara ini. Acara sukses karena dukungan dari semua anggota Balad Galuh dari berbagai pelosok yang datang khusus untuk perayaan malam ini, ke depan kita akan makin solid dan loyal mendukung PSGC Ciamis,” pungkasnya. (galuh.id/K. Putu Latief)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini