oleh

Selamat! Bambang Pamungkas Ditunjuk Sebagai Manajer Persija

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2020, Persija Jakarta resmi mengumumkan manajer Persija yang baru, Jumat (17/1/2020).

Selain mengenalkan jajarannya, manajemen baru tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga ditargetkan meraih prestasi.

Loading...

Hal ini menjadi terobosan baru yang dilakukan oleh manajemen Persija, bahkan terdapat perubahan struktur tim untuk meningkatkan performa Macan Kemayoran.

Manajemen baru saat ini diisi Mohamad Prapanca sebagai Presiden Tim, Ardhi Tjahjoko sebagai penasehat tim. Kemudian Bambang Pamungkas sebagai manajer tim, serta Sergio Farias sebagai pelatih tim.

Hal itu diutarakan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus pada konferensi pers yang digelar di Elite Club Epicentrum, Setiabudi, Jakarta,

Ferry menjelaskan perubahan dalam struktural tim dipastikan sudah melalui proses panjang dan diskusi di internal direksi Persija Jakarta.

“Alhasil kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Dia pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, seperti melansir dari laman resmi klub.

Bambang Pamungkas Ditunjuk Sebagai Manajer Persija

Menurutnya, penunjukan Bambang Pamungkas yang telah dipastikan menjadi manajer Persija. Hal ini tugas baru untuk mengemban di Persija Jakarta selepas pensiun, adalah keputusan yang tepat.

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” Ferry menambahkan.

Nantinya tugas utama Bepe -sapaan akrabnya-  yakni membantu tim pelatih mengelola tim. Serta menyediakan hal-hal yang perlukan untuk menjalani roda tim.

Ia mengaku akan tetap bekerja sama dengan manajer tim sebelumnya yakni  Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, yang mendapatkan jabatan baru sebagai pembina tim.

“Saya sudah lama di tim ini. Sudah mengenal tim ini. Saya mempercepat pengenalan pelatih kepala ke tim ini, misal soal budaya dan lain-lain,” imbuh Bepe.

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan tidak akan mencampuri ke arah teknikal. Pasalnya wewenang ini sepenuhnya dipegang Sergio Farias sebagai pelatih kepala. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA