oleh

Bank Mandiri Ciamis Salurkan Puluhan APD ke Posko Covid 19

 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Sebagai bentuk partisipasi terhadap penanganan virus Corona, Bank Mandiri Ciamis menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan bahan pangan ke posko Covid 19 Kabupaten Ciamis, Rabu (1/4/2020).

Bantuan tersebut berupa beberapa alat pelindung diri (APD) seperti Handsun, Kacamata Google. Selain itu juga pelindung kepala, pelindung sepatu dan sarung tangan, serta bahan pangan berupa susu murni.

Karyawan Perwakilan Bank Mandiri Ciamis, Rudi Irwanto mengatakan, bantuan ini merupakan pertama kalinya Bank Mandiri Ciamis salurkan bantuan ke posko Covid 19.

“Ini merupakan bentuk partisipasi kami kepada para petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Rudi berharap bantuan dari Bank Mandiri ini bisa sedikit membantu. Dan juga bisa memberikan semangat kepada para petugas dalam penanganan Covid-19 ini.

“Tidak banyak yang kami berikan, mudah-mudahan saja bisa sedikit meringankan beban tenaga medis, dan terus semangat dalam tugas penanganan Covid-19,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Penanganan Kasus Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Ciamis, dr. Eni Rochaeni mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat Ciamis khususnya Bank Mandiri yang telah ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19.

“Alhamdulilah, ada bantuan dari Bank Mandiri berupa APD dan susu murni. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan semangat para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19 di Ciamis,” ucapnya.

Eni menambahkan, memang sudah banyak dermawan, baik dari intansi maupun Perbankan yang telah menyalurkan bantuan kepada posko Covid-19 Ciamis. Namun, saat ini yang paling dibutuhkan terkait APD yaitu masker.

“Kalau masker kita sangat membutuhkan sekali, selain itu juga APD lainnya seperti baju khusus penanganan Covid-19,” pungkasnya. (GaluhID/Ramdani)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA