Selasa, Mei 28, 2024

Bapenda Ciamis Permudah Pembayaran Pajak

Baca Juga
- Advertisement -

Aef juga menyebutkan apreasiasi dan reward yang pihaknya berikan untuk desa/kelurahan yang lunas secara cepat dan tepat PBB-P2.

“Adapun bentuk apreasiasi yang kami berikan untuk desa/kelurahan yang lunas PBB-P2 secara cepat dan tepat yaitu berupa kendaraan bermotor, komputer dan printet,” ungkapnya.

Memperbanyak Channel Pelayanan Pembayaran

Kemudian Aef juga menyampaikan bahwa apresiasi yang pihaknya berikan itu sebagai bentuk motivasi terhadap pemerintahan desa, khususnya kepala desa dan perangkatnya.

- Advertisement -

“Misal untuk sepeda motor, mereka bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan transportasi dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Aef.

Selain dengan memberikan apresiasi, Bapenda Ciamis juga menurut Aef, untuk meningkatkan pendapatan pajak daerah, yaitu dengan memperbanyak channel pelayanan pembayaran.

Sehingga para wajib pajak menurut Aef, tidak kesulitan untuk melakukan pembayaran karena sudah tersedia secara online.

Aef menyampaikan, bahwa pihaknya kini telah bekerja sama dengan berbagai e-commerce popular seperti Tokopedia, Gopay, Blibli, Lazada, Shopee, Bukalapak.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Keamanan Pemain Timnas Indonesia Diperketat, PSSI Ungkap Alasan Penting!

Galuh.id- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengungkapkan alasan keamanan pemain Timnas Indonesia yang diperketat hingga ke hotel...

Artikel Terkait