Jumat, April 19, 2024

Bapenda Ciamis Permudah Pembayaran Pajak

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat dalam meningkatkan PAD, permudah pembayaran pajak.

Kepala Bapenda Ciamis, Dr. Aef Saefuloh menyampaikan sebagian strategi pihaknya untuk meningkatkan peningkatan pajak daerah, Rabu (27/03/2024).

“Kami memiliki berbagai strategi untuk meningkatkan pajak daerah agar dapat mencapai target, salah satunya dengan sosialisasi ke tiap desa,” ungkapnya.

- Advertisement -

Selain itu, Aef juga menggunakan strategi lain, yaitu dengan memberikan apresiasi kepada desa/keluarahan yang telah melunasi PBB-P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan).

“Iya kami juga memberikan apresiasi kepada desa/kelurahan yang melunasi PBB-P2 tepat waktu, apresiasi itu kami berikan kepada desa/kelurahan yang lunas cepat dan tepat,” jelas Aef.

Menurut Aef, apresiasi yang pihaknya berikan itu sudah berdasarkan kebijakan yang telah Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya keluarkan.

“Apresiasi yang kami berikan itu berdasarkan kebijakan yang Bapak Bupati keluarkan terkait pengelolaan PBB-P2,” jelas Aef.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Asosiasi Guru Honorer Jabar Tuntut Formasi ASN Guru Bahasa Sunda

Berita Jabar, galuh.id - Asosiasi guru honorer Provinsi Jawa Barat (Jabar) menuntut kebijakan terkait formasi ASN untuk guru Bahasa...

Artikel Terkait