Minggu, Mei 26, 2024

Baru Dilantik, Pj Bupati Ciamis Ikuti Musrenbang Provinsi Jawa Barat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Baru dua hari dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna segera mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemprov Jawa Barat.

Pj Bupati Ciamis menghadiri acara Musrenbang yang berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung pada Senin, (22/04/2024).

Murenbang Pemprov Jabar ini demi membangun Rencana Pembangunan Daerah dalam jangka waktu lama, mulai tahun 2025 hingga 2045.

- Advertisement -

Selain itu Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2025.

Hadirnya Pj Bupati Ciamis dalam acara tersebut menunjukkan bahwa ia telah mulai terlibat secara langsung dalam proses perencanaan pembangunan di provinsi Jawa Barat.

Musrenbang Provinsi Jawa Barat adalah wadah penting yang melibatkan berbagai pihak yang memiliki peran dalam menentukan prioritas pembangunan wilayah.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menyatakan bahwa Musrenbang memiliki peran yang signifikan dalam mengumpulkan masukan dan strategi nyata dari berbagai aktor.

Termasuk pemimpin daerah, DPRD, lembaga pemerintahan, perguruan tinggi, dan masyarakat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait