Selasa, Februari 27, 2024

Bawaslu Kota Banjar Santuni 2 Pengawas yang Sakit Saat Bertugas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar, Jawa Barat, menyalurkan bantuan berupa santunan untuk 2 Pengawas Desa/Kelurahan (PKD) yang sakit.

Dua PKD tersebut sakit pada saat bertugas menjalankan pengawasan di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar.

Saat penyaluran santunan, Ketua Bawaslu Kota Banjar Rudi Ilham Ginanjar di dampingi oleh Solehan, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S).

Kemudian juga oleh Asep Barkah, Koordinator Kesekretariatan (Korsek), serta pimpinan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Banjar beserta staf kesekretariatan.

Ketua Bawaslu Kota Banjar, Rudi Ilham mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran santunan untuk pengawas yang sakit ini sebagai bentuk simpati.

Selain itu juga bentuk kepedulian kepada rekan kerja atau anggotanya. Penyaluran bantuan ini mengacu pada Keputusan Bawaslu Nomor 11 Tahun 2023.

“Jadi hari ini kami menyalurkan santunan untuk PKD yang sakit pada saat bertugas di wilayah Kelurahan Mekarsari,” kata Rudi kepada galuh.id, Kamis (4/1/2024).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait