Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Bayern Munchen Juara, Hadiah Ulang Tahun untuk Thomas Muller

Pertandingan berjalan sangat ketat. Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan babak tambahan waktu.

Barulah pada menit ke-104, Bayern Munchen berhasil mengungguli Sevilla 2-1. Melalui aksi Javi Martinez setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Alaba yang berhasil di tepis kiper Sevilla, Bounou.

Bayern Munchen keluar sebagai juara setelah sampai menit 120 tidak ada gol tambahan dari Sevilla.

Tropi ini menjadi tropi kedua bagi Bayern Munchen. Pada tahun 2013 juga, Bayern Munchen memperolehnya setelah mengalahkan wakil inggris, Chelsea.

Sedangkan bagi pelatihnya, Hansi Flick ini adalah tropi ke 4 seteIah naik tahta dari mulanya asisten pelatih kepala Niko Kovac yang dipecat November lalu.

Meski memainkan sedikit laga yang hanya 38 laga, tapi Hansi Flick berhasil membuktikan dirinya pada manajemen. Tim berjuluk FC Hollywood ini mampu memboyong 4 tropi dengan 35 kemenangan, 1 kali kalah, dan 2 hasil imbang.

Bayern Munchen berhasil mencetak 126 gol jumlah yang sangat produktif. Apalagi 8 gol di antaranya berhasil disarangkan pada tim raksasa spanyol, Barcelona.

Bayern Munchen Juara dan Ulang tahun Thomas Muller

Thomas Muller Catat Rekor Mewah tepat di bulan ulang tahunnya. Setelah genap berusia 31 tahun pada 13 September kemarin, Thomas Muller seakan mendapat hadiah ulang tahun yang sangat indah.

Dalam kelas individu, trofi Super Eropa musim ini juga memberi kesan sendiri bagi penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan