Correction Policy

Seperti yang sudah disebutkan didalam kebijakan pengecekan fakta. Galuh ID memiliki tanggung jawab penuh terhadap keakuratan informasi setiap saat, harus transparan serta terbuka untuk dikritik dan dikoreksi.

Adapun untuk memperbaharui artikel berita karena ada kesalahan didalamnya seperti kesalahan dalam menuliskan (alamat, nama, tanggal, serta merk didalam berita). Maka Galuh ID akan menambahkan koreksi yang ditandai huruf cetak tebal didalam artikel tersebut.

Guna memastikan agar kami bertanggung jawab penuh atas konten artikel yang kami buat dan untuk mematuhi standar pedoman media siber yang bisa dipercaya. Agar kredibel, akurat dan memiliki izin yang sah.

Selain koreksi, Galuh ID sangat penting menyampaikan untuk memperbarui konten (artikel) baik yang bermasalah maupun yang sudah benar jika memungkinkan suatu saat ada informasi-informasi baru dari pengembangan berita yang kami buat. Maka Galuh ID akan memposting pemberitaan tersebut, mengubah semua alur berita yang sebelumnya, dari mulai Judul, isi hingga gambar dengan link ke postingan baru.

Sehingga sebagai pembaca bisa memiliki gambaran yang lengkap.

Untuk melakukan koreksi atau pengembangan berita bisa dikirim melalui email ke [email protected]