Ethics Policy

PT. Galuh Cyber Media sebagai merk yang menerbitkan Galuh ID tidak mempublikasikan hal-hal yang dapat menyerang suatu individu, kelompok, maupun golongan.

Hal-hal yang kami liput harus menyesuaikan dan menjungjung tinggi nilai-nilai profesionalisme jurnalis. Selain itu, disesuaikan dengan bidang dimana merk kami diciptakan.

Galuh ID mematuhi aturan petunjuk Federal Trade Commision (FTC), dimana semua ulasan berita harus menyertakan isi berita dan darimana berita itu berasal.

Demikian Pula jika penerbit atau pengembang perusahaan menyediakan akomodasi (perjalanan dll) selama proses jurnal berita berlangsung, Galuh ID secara eksplisit menyatakan bahwa informasi yang didapat harus sesuai berdasarkan hasil penelusuran liputan atau dari rilis berita.

Untuk ulasan serta paduan berita, kami selalu menghormati setiap merk bisnis yang diberitakan dan tentu kami harus memiliki izin untuk mempublikasikan berita sesaat setelah rilis diluncurkan.

Dalam hal ini Galuh ID tidak akan merusak pengalaman membaca tapi untuk melayani apa berita yang mereka cari.

Sehingga jika ada merk bisnis yang terpublikasikan oleh berita yang kami buat kemudian membocorkannya tanpa izin. Sebagai pemilik merk bisnis berhak melakukan koreksi atau penghapusan permanen yang dikirim melalui email ke [email protected]