Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Turun ke Liga 2, Bayu Nugroho Gabung Dewa United

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Bayu Nugroho gabung Dewa United setelah tim Persebaya Surabaya melepasnya karena tidak masuk dalam rencana tim untuk musim 2021.

Meski begitu, Bayu Nugroho bukan pemain sembarangan. Namanya cukup bersinar di Liga 1 dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2018, ia pernah tampil bersama tim promosi PSIS Semarang dan sukses menyumbangkan lima gol dalam 33 permainan.

Permainan Bayu Nugroho semakin apik dan menjanjikan hingga ia direkrut oleh tim besar Persebaya Surabaya untuk musim 2020.

Namun sayang pandemi membuatnya vakum. Ia belum sempat menampilkan aksinya di Persebaya hingga membuat kontraknya tak berlanjut.

Setelah itu banyak klub yang ingin merekrut Bayu. Namun Bayu membuat keputusan yang cukup mengejutkan untuk turun ke Liga 2.

Keputusan Bayu Nugroho Gabung Dewa United Mengejutkan

Kepindahan pemain ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya banyak tim dari Liga 1 juga yang sebelumnya memberi tawaran untuk bergabung.

Bayu mengatakan keputusannya memilih menerima pinangan dari Dewa United karena masalah keseriusan manajemen.

“Dewa United lebih serius karena memberi kontrak satu musim. Sementara beberapa tim Liga 1 hanya memberikan kontrak jangka pendek,” kata Bayu dikutip dari Bolaskor pada Minggu (17/5/2021).

Pada awalnya Bayu pun tidak begitu mengenal jauh tentang Dewa United. Namun setelah berkomunikasi dengan pelatih, ia tertarik untuk membuat kesepakatan.

Ia mengaku mendapatkan penjelasan mengenai kondisi tim, bagaimana kedepannya, hingga target untuk promosi ke Liga 1.

Siap Wujudkan Target Dewa United

Bayu Nugroho gabung Dewa United dan siap wujudkan target tim untuk promosi ke Liga 1. Sebagai pemain yang kenyang pengalaman, tentu kehadirannya akan sangat membantu.

Ia sangat berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Dewa United dan berharap bisa mengantarkan Klub asal Tangerang Selatan itu untuk naik kasta.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik dan bisa membawa lolos ke Liga 1,” kata Bayu dikutip dari Bola.com pada Minggu (17/5/2021).

Ia juga sangat optimis Dewa United akan mampu menembus Liga 1 setelah melihat keseriusan manajemen dalam menyusun kekuatan.

Bayu Nugroho gabung Dewa United dan siap menampilkan aksinya dalam kompetisi Liga 2 musim 2021 mendatang. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan