Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Baznas Ciamis Salurkan Bantuan Keumatan di Forum Pengajian Panumbangan

    Berita Ciamis, galuh.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Ciamis telah menyalurkan bantuan keumatan di Forum Pengajian Gebyar Muharram 1.444 Hijriyah pada 28 Agustus 2022.

    Pengajian tersebut berlangsung di Gedung Majelis Ta’lim Fikroh di Dusun Landeuh, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

    Iklan

    Sekretaris Baznas Ciamis, Kikin Muttaqin, mengatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan santunan kepada 25 anak yatim piatu.

    “Selain itu kami juga menyalurkan 1 unit bantuan Rutilahu dan 1 unit bantuan waralaba ZChiken,” ungkap Kikin melalui sambungan telepon, Selasa (30/8/2022).

    Ia berharap seluruh bantuan keumatan tersebut dapat dirasakan manfaatnya. Juga sebagai langkah positif dalam meningkatkan zakat, infak dan sedekah di Panumbangan.

    “Semoga dapat memberikan tren positif untuk pengembangan dan realisasi pengumpulan ZIS di wilayah Panumbangan khususnya. Umumnya di Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

    Iklan

    Melalui forum pengajian tersebut, harapannya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) tingkat desa dapat memberikan pemahaman dan penyuluhan pada masyarakat untuk sadar zakat dan cinta infak.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan