Minggu, 24 Januari 2021
Minggu, 24 Januari 2021
 
 

Begini Cara Modifikasi Motor RX-King Agar Melesat Kencang

Banyaknya pecinta motor RX-King membuat modifikasi motor RX-King kian digemari. Berbagai macam cara dilakukan agar tampilannya sesuai keinginan.

Motor yang memiliki julukan si Raja Jalanan ini banyak sekali peminatnya dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua.

Ajid Ceper mekanik Rogers Ciamis mengatakan, motor RX-King ini banyak peminat karena cun up (tune up) dan perawatannya yang mudah dan tidak banyak mengeluarkan biaya.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Motor Klasik yang Sedang Meroket, Bisa Jadi Investasi

Ia pun menuturkan, perawatan motor ini sangat mudah dan tidak perlu keluar biaya banyak. Untuk menyetting agar motor tersebut melaju cepat hanya dengan cuner mesin.

Kemudian setelan harmonica, membuat kubah sesuai keinginan, mahnit tergantung selera konsumen.

“Saat ini banyak yang dicuner mesinnya. Juga ganti mahnitnya untuk mengeluarkan tenaga yang maksimal dari motor RX-King tersebut,” ucap Ajid, Senin (23/11/2020).

Untuk membuat motor RX-King kencang sesuai keinginan, lanjut Ajid, hanya perlu mengganti beberapa spare part saja. Itu pun harganya sangat terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

RX-King Motor Jambret Harga Tinggi, Tapi Populer di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Motor RX-King jambret kini semakin populer di kalangan anak muda Ciamis. Bahkan menjadi salah satu motor dengan harga yang tinggi. Salah...

Fitur Terbaru Mobil Toyota Unggul dan Kekinian, Harga Semakin Naik

Fitur terbaru Mobil Toyota semakin up to date hingga membuat harga mobil-mobil ini semakin naik. Dengan penambahan berbagai fitur baru pun tentu saja membuatnya...

Motoran di Musim Hujan? Perhatikan Beberapa Tips Penting Ini

Motoran di musim hujan menjadi kegiatan yang mau tidak mau dijalani sebagian orang dengan mobilitas yang cukup tinggi. Pemotor pun pasti menyadari risiko yang lebih...

Temukan Kami

48,108FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya