Jumat, 8 Desember 2023
Jumat, 8 Desember 2023

Irwan Ardiansyah Tutup Usia, Dunia Balap Nasional Kehilangan Sang Legenda

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Irwan Ardiansyah meninggal dunia pada Selasa 28 Maret 2023, setelah berjuang melawan kanker selama beberapa bulan terakhir.

Mengutip berbagai sumber, ‘Sang Legenda Balap’ itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit dan meninggalkan istri serta tiga orang anak.

Dunia balap nasional pun turut kehilangan salah seorang legenda besarnya.

Kabar ini menyebar luas setelah postingan akun Instagram pribadi sang pembalap motocross legendaris, @irwanardiansyah_official, yang diunggah oleh keluarganya pada siang hari WIB pada hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut, keluarga Irwan Ardiansyah memohon maaf dan meminta doa dari semua pihak untuk kebaikan almarhum.

Mereka berharap agar sang legenda balap Indonesia tersebut ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya.

“Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, semoga Allah mengampuni segala dosanya, melipatgandakan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya,” tuli akun tersebut.

Selain itu, pihak keluarga juga mengumumkan bahwa jenazah Irwan Ardiansyah akan dimakamkan di Ardians MX Shop atau Jl. Parangtritis Km 4,5 pada Selasa (28/3/2023) pukul 16.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Bawaslu Kota Banjar Gelar Rakor Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Berita Banjar, galuh.id - Bawaslu Kota Banjar, Jawa Barat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 pada Kamis...

Artikel Terkait