Senin, April 15, 2024

Benahi Lini Depan, PSMS Medan Rekrut Pemain Persekat Tegal

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Update trasnfer Liga 2 2021, PSMS Medan rekrut pemain Persekat Tegal. Kedatangannya untuk menambal lini depan dan menyongsong babak 8 besar Liga 2 2021.

Hal ini untuk persiapan babak 8 besar yang akan bergulir 15 Desember 2021 di Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Pemain baru PSMS Medan adalah Agung Supriyanto yang berposisi sebagai seorang striker. Pada babak fase grup bersama Persekat Tegal, Agung mencatatkan 5 gol dalam 10 pertandingan.

- Advertisement -

Pemain ini belum pernah absen sepanjang gelaran Liga 2 2021. Ia menjadi andalan coach I Putu Gede untuk bisa mencetak gol.

Tercatat Agung pernah membela beberapa klub dalam karir sepak bolanya. Mulai dari Persijap Jepara, Bhayangkara FC, Persija Jakarta hingga Persis Solo.

Di PSMS Medan, Agung akan berduet dengan salah satu top skor Liga 2 2021 yaitu Rahmat Hidayat. Pemain eks Persib Bandung ini tercatat berhasil membobol gawang lawan sebanyak 6 kali.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Arus Lalu Lintas Cisaga Hingga Simpang Jembar Kota Banjar Macet

Berita Banjar, galuh.id - Arus lalu lintas dari simpang Cisaga Ciamis hingga simpang Jembar Kota Banjar, Jawa Barat, macet...

Artikel Terkait