oleh

Berikut Pemain Baru PSGC Ciamis Untuk Putaran II Liga 2 2019

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir putaran pertama liga 2 2019 melawan Blitar United dengan kemenangan penuh, PSGC Ciamis langsung mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengevaluasi posisi yang belum maksimal.

Dicky Jong selaku asisten pelatih PSGC mengatakan, pemain yang didatangkan sesuai dengan kebutuhan hasil evaluasi pihak official tim sebelum melawan Blitar United.

“Benar kami mendatangkan beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan tim dengan hasil evaluasi official tim kemarin sebelum laga dengan Blitar United,”ujar Dicky Jong kepada Galuh ID, Senin (19/8/2019).

PSGC Ciamis langsung melakukan uji tanding dengan Galuh FC yang merupakan peserta liga 3 zona Jawa Barat asal Ciamis. Dalam uji coba tersebut semua pemain baru diturunkan, hal ini menurut Dicky bertujuan untuk melihat kemampuan pemain baru yang dipersiapkan untuk putaran ke-2.

“Kami kedatangan sekitar 7 pemain baru dan langsung kita turunkan dalam uji tanding dengan Galuh FC, namun setelah kami lihat ada beberapa pemain yang mainnya cukup bagus, kita baru satu kali main, jadi belum terlihat kemampuan sepenuhnya,” tuturnya.

Di antara pemain baru ini, memang tidak terdapat nama – nama tenar yang sering menghiasi sepak bola Indonesia. Sebut saja diantaranya adalah 2 pemain eks Martapura FC yaitu Revi Agung yang berposisi sebagai full back kiri, Engkus Kuswaha striker dan seorang pemain berposisi stoper Helmi Sandi eks Persegres Gresik.

Selain ketiga pemain ini, pemain baru PSGC Ciamis lainnya adalah Choiril Hidayat eks PSMS Medan yang berposisi winger, Thoiful Wakid berposisi winger eks Perserang Serang, Eduard Kareth berposisi sebagai gelandang, Richard Gilberth Matui yang berasal dari Papua serta penjaga gawang eks Persipur Purwodadi, Yoga Arief Wahyu. (galuh.id/Arul/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA