Senin, 30 November 2020
Senin, 30 November 2020
 
 

Berikut Pemain Baru PSGC Ciamis Untuk Putaran II Liga 2 2019

Hubungi Kami

Berita PSGC, galuh.id – Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir putaran pertama liga 2 2019 melawan Blitar United dengan kemenangan penuh, PSGC Ciamis langsung mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengevaluasi posisi yang belum maksimal.

Dicky Jong selaku asisten pelatih PSGC mengatakan, pemain yang didatangkan sesuai dengan kebutuhan hasil evaluasi pihak official tim sebelum melawan Blitar United.

“Benar kami mendatangkan beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan tim dengan hasil evaluasi official tim kemarin sebelum laga dengan Blitar United,”ujar Dicky Jong kepada Galuh ID, Senin (19/8/2019).

PSGC Ciamis langsung melakukan uji tanding dengan Galuh FC yang merupakan peserta liga 3 zona Jawa Barat asal Ciamis. Dalam uji coba tersebut semua pemain baru diturunkan, hal ini menurut Dicky bertujuan untuk melihat kemampuan pemain baru yang dipersiapkan untuk putaran ke-2.

“Kami kedatangan sekitar 7 pemain baru dan langsung kita turunkan dalam uji tanding dengan Galuh FC, namun setelah kami lihat ada beberapa pemain yang mainnya cukup bagus, kita baru satu kali main, jadi belum terlihat kemampuan sepenuhnya,” tuturnya.

Di antara pemain baru ini, memang tidak terdapat nama – nama tenar yang sering menghiasi sepak bola Indonesia. Sebut saja diantaranya adalah 2 pemain eks Martapura FC yaitu Revi Agung yang berposisi sebagai full back kiri, Engkus Kuswaha striker dan seorang pemain berposisi stoper Helmi Sandi eks Persegres Gresik.

Selain ketiga pemain ini, pemain baru PSGC Ciamis lainnya adalah Choiril Hidayat eks PSMS Medan yang berposisi winger, Thoiful Wakid berposisi winger eks Perserang Serang, Eduard Kareth berposisi sebagai gelandang, Richard Gilberth Matui yang berasal dari Papua serta penjaga gawang eks Persipur Purwodadi, Yoga Arief Wahyu. (galuh.id/Arul/Allez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pengurus Hamida Koordinator Wilayah 3 Ciamis Dilantik, Ini Pesan Wabup

Berita Ciamis, galuh.id - Tantangan dakwah di era perkembangan teknologi harus dilakukan dengan memanfaatkan potensi digitalisasi informasi untuk memperluas ekspansi dakwah. Demikian...

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Seruduk Rumah Warga di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Sebuah mobil avanza berwarna silver menabrak pagar rumah milik warga hingga ambruk di Pamarican, Kabupaten Ciamis, Minggu (29/11/2020).

Bangkitkan Kepercayaan Politik, 4 DPC BMI di Jabar Resmi Dilantik

Berita Jabar, galuh.id - Bintang Muda Indonesia atau BMI di Jabar dilantik. Yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar.

Profil Diego Maradona, Legenda Sepak Bola Argentina

Profil Diego Maradona menggambarkan kesuksesan sepak bola Negara Argentina. Ia juga banyak mempersembahkan gelar prestisius untuk klub dan negaranya.

Harga HP Realme Narzo 20 Pro, Ketahui Beberapa Fitur Unggulannya!

Harga HP Realme Narzo 20 Pro sangat spesial karena terjangkau dan bersahabat bagi semua kalangan pada pasar Indonesia. Seperti...