Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Beto Ungkap Alasan ke Persis Solo, Tinggalkan Madura United

Info Liga 2, galuh.id – Beto ungkap alasan ke Persis Solo dari Madura United. Padahal sang pemain ini sempat bermain di ajang Piala Menpora 2021 yang baru usai kemarin.

Ketika masih berseragam Madura United, Beto juga selalu dikaitkan dengan beberapa klub dari nasional. Namun, tak terduga ia malah memilih untuk bergabung dengan klub milik Kaesang Pangarep, Persis Solo.

Beto Ungkap Alasan Pindah ke Persis Solo

Dari awal, Alberto Goncalves alias Beto ini memiliki syarat jika membutuhkan jasanya bermain di klub. Syarat tersebut adalah lakukan komunikasi dengan manajemen dari Madura United.

Dikutip dari Indosport, Beto panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dirinya adalah pemain Madura United dan bukan bebas transfer. Jadi jika ada yang membutuhkan jasanya untuk bermain, tinggal komunikasikan saja dengan manajemen Madura United.

Semua keputusan tergantung dari Presiden Klub berjuluk Sapeh Kerab tersebut. Mau pinjam, beli atau apapun, Beto siap lakukan hal tersebut.

Ternyata memang salah satu tim yang serius berkomunikasi dengan Presiden Madura United adalah Persis Solo. Hingga akhirnya, pemain naturalisasi tersebut melanjutkan karirnya di klub milik Kaesang Pangarep.

Sriwijaya FC Kecewa

Mendengar Beto ungkap alasan ke Persis Solo, salah satu tim besar di Liga 2 merasa kecewa. Klub tersebut adalah Sriwijaya FC yang memang siap untuk memboyong sang pemain ke kota Palembang.

Nil Maizar, pelatih baru Sriwijaya FC sempat menyatakan bahwa ia tak keberataan jika Beto masuk ke Sriwijaya FC.

Beto juga menyebutkan ada dua tim yang telah menghubungi presiden Madura United pada saat itu. PSMS Medan dan Persis Solo, sedangkan Sriwijaya FC tak ada pembicaraan sama sekali.

Terakhir, Beto pun mengungkapkan bahwa ia tergantung keputusan dari manajemen Madura United. Karena pada saat itu eks pemain Persipura itu 100% milik Madura United.

Beto ungkap alasan ke Persis Solo ini membuat suporter dari laskar Samber Nyawa menjadi lebih tenang. Karena Beto datang memang atas dasar negosiasi dengan klub pemiliknya dan tidak akan menuai polemik seperti Paulo Sitanggang. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan