Jumat, 26 Februari 2021
Jumat, 26 Februari 2021
 
 

Bikers Subuhan Galuh Ciamis Peringati Milad ke-2 Secara Virtual

Berita Ciamis, galuh.id – Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) memperingati hari jadi atau milad ke-2 secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini BSGC menggelar peringatan milad dengan mengundang Bikers Subuhan dari berbagai daerah.

Gelaran milad pun berlangsung secara virtual dari Masjid Agung Ciamis, Selasa (16/2/2021) malam.

Turut berpartisipasi Wabup Ciamis Yana D Putra, Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana. Lalu, kebanggaan BSGC karena Bang Sani Rizani sebagai pendiri turut mengikuti.

Ketua panitia, Andri Jaya Hendriana, menyampaikan alasan menggelarnya peringatan milad secara virtual.

Menurutnya, erat kaitan dengan kondisi pandemi Covid-19 dan Kabupaten Ciamis sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Meskipun Bikers Subuhan Galuh Ciamis memperingati milad yang ke-2 secara virtual, namun tetap bermakna.

“Karena kondisi, kami menggelar milad yang ke-2 secara virtual. Namun kami berharap tidak mengurangi makna serta silaturahmi,” jelas Andri.

Gelaran milad virtual yang berlokasi di Masjid Agung Ciamis tersebut tak lepas dari peran serta Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ciamis.

Sehingga acara pun dapat berjalan lancar dengan adanya interaksi bersama Wakil Bupati Ciamis, Ketua DPRD, Bang Sani serta perwakilan BS (Bikers Subuhan).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis, Ketua DPRD dan Bang Sani memberikan sambutannya serta ucapan selamat milad pada BSGC.

Selain itu, dalam acara milad juga ada pembacaan ayat suci Al Quran, tausiyah, interaksi/partisipan serta doa bersama dengan seluruh partisipan.

Namun pada acara interaksi, panitia menyampaikan permohonan maaf tidak dapat mengakomodir seluruh BS karena adanya keterbatasan durasi.

“Kami mohon maaf pada seluruh BS yang tidak dapat berinteraksi langsung karena keterbatasan durasi,” jelas Andri.

Milad virtual Bikers Subuhan Galuh Ciamis merupakan salah satu dari agenda, karena terdapat juga rangkaian lain, yaitu santunan 100 anak yatim. (GaluhID/Ardiansyah)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Kades Cibadak Ciamis Klarifikasi Penutupan Kantor Desa

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Desa atau Kades Cibadak Banjarsari Ciamis, Margo Suwono, mengklarifikasi terkait penutupan sementara pelayanan masyarakat di desanya. ”Itu hanya salah nulis...

8 Tahanan Kejari di Lapas Ciamis Positif Covid-19

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 8 tahanan kejari di Lapas Ciamis terkonfirmasin positif Covid-19. Tim satgas langsung menjemput para tahanan untuk isolasi. Kasi Administrasi Kamtib...

Kantor Desa Cibadak Ciamis Ditutup Sementara, Ada Apa?

Berita Ciamis, galuh.id - Kantor Desa Cibadak, Banjarsari Ciamis tutup untuk sementara mulai tanggal 25 Februari sampai 3 Maret 2021. Penutupan sementara kantor tersebut setelah...

Temukan Kami

47,935FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya