Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Kenapa BLT BPJS Tahap 4 Belum Cair? Ternyata Ini Penyebabnya

BLT BPJS tahap 4 belum cair dikeluhkan oleh masyarakat. Hingga kini masih banyak pekerja yang belum menerima subsidi upah ini.

Bahkan di Instagram maupun Twitter banyak warganet yang mengeluhkan belum menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) BPJS Ketenagakerjaan.

Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diberikan pemerintah untuk para pekerja atau buruh disambut dengan baik oleh masyarakat.

Bantuan senilai Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan ini menjadi angin segar di tengah sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Para pekerja dengan gaji dibawah Rp 5 juta per bulan pun langsung mendaftarkan diri mereka melalui perusahaan tempatnya bekerja.

Baca Juga: Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Cair, Ini Jadwalnya

BLT BPJS Tahap 4 Belum Cair

Sejumlah pekerja mengaku telah menerima subsidi gaji. BLT BPJS tersebut masuk ke rekening pribadi masing-masing pekerja.

Namun, ada pula pekerja yang hingga kini masih belum mendapatkan bantuan subsidi upah.

Menurut sejumlah pekerja yang belum menerima, nama dan nomor mereka telah terdaftar sebagai penerima BLT BPJS  Ketenagakerjaan.

Tapi hingga kini pencairan dana tersebut tak kunjung mereka dapatkan. Padahal datanya sudah termasuk dalam penerima BLT BPJS tahap 4.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan