Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021
 
 

Kenapa BLT BPJS Tahap 4 Belum Cair? Ternyata Ini Penyebabnya

BLT BPJS tahap 4 belum cair dikeluhkan oleh masyarakat. Hingga kini masih banyak pekerja yang belum menerima subsidi upah ini.

Bahkan di Instagram maupun Twitter banyak warganet yang mengeluhkan belum menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) BPJS Ketenagakerjaan.

Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diberikan pemerintah untuk para pekerja atau buruh disambut dengan baik oleh masyarakat.

Bantuan senilai Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan ini menjadi angin segar di tengah sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Para pekerja dengan gaji dibawah Rp 5 juta per bulan pun langsung mendaftarkan diri mereka melalui perusahaan tempatnya bekerja.

Baca Juga: Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Cair, Ini Jadwalnya

BLT BPJS Tahap 4 Belum Cair

Sejumlah pekerja mengaku telah menerima subsidi gaji. BLT BPJS tersebut masuk ke rekening pribadi masing-masing pekerja.

Namun, ada pula pekerja yang hingga kini masih belum mendapatkan bantuan subsidi upah.

Menurut sejumlah pekerja yang belum menerima, nama dan nomor mereka telah terdaftar sebagai penerima BLT BPJS  Ketenagakerjaan.

Tapi hingga kini pencairan dana tersebut tak kunjung mereka dapatkan. Padahal datanya sudah termasuk dalam penerima BLT BPJS tahap 4.

Loading...

Artikel Terkait

Listrik Gratis PLN Januari 2021, Berikut Cara Klaimnya

Cara klaim listrik gratis PLN Januari 2021 masihlah sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pelanggan bisa menggunakan layanan WhatsApp, situs PLN atau mengunduh aplikasi PLN Mobile. Bantuan...

Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Berikut Kronologi Wafatnya Farida Pasha

Pemeran Mak Lampir meninggal dunia di usianya yang ke 68 tahun. Farida Pasha merupakan aktris senior yang sempat populer dengan karakternya yang khas. Masyarakat lebih...

Raffi Ahmad Party Usai Vaksinasi, Berikut Kritikan Keras Dari Sesama Artis

Raffi Ahmad party usai vaksinasi kini menjadi sorotan dan perdebatan hebat dari berbagai kalangan. Sebelumnya aktor dan presenter kondang Raffi Ahmad menjalani vaksinasi Covid 19...

Temukan Kami

48,136FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya