Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

BLT BPUM UMKM Ditutup November 2020, Cek Status Diterima atau Tidak di Sini!

BLT BPUM UMKM ditutup November 2020. Bagi Anda yang belum mendaftar, segera saja datangi Dinas Koperasi di kabupaten/kota tempat Anda tinggal.

BPUM (Bantuan Presiden Usaha mikro) merupakan salah satu program yang Presiden Jokowi luncurkan pada 24 Agustus 2020 lalu.

Awalnya program ini hanya mencakup 9 juta pelaku usaha mikro yang telah berakhir pada September lalu. Akan tetapi Kemenkop melanjutkan kembali hingga akhir November.

Baca Juga: Cukup Masukan NIK di eform.bri.co.id, Dapatkan Rp. 2,4 Juta Bantuan UMKM

Rencananya, BLT UMKM tahap 2 akan mencakup sekitar 3 juta pelaku usaha kecil, dengan begitu total keseluruhan penerima akan mencapai 12 juta penerima.

Untuk melaksanakan program ini, Kemenkop telah menyediakan anggaran sebesar Rp 22 triliun dan masing-masing peserta akan mendapat bantuan senilai Rp 2,4 juta.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya