Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Boaz Solossa Ditendang Persipura, Merapat ke RANS Cilegon FC?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang mengejutkan dari salah satu striker terbaik Indonesia, Boaz Solossa ditendang dan dicoret dari skuad Persipura Jayapura oleh Jacksen F Tiago. Akankah Boaz merapat ke RANS Cilegon FC?

Pencoretan ini karena Boaz tak kunjung datang latihan yang sudah berjalan beberapa hari. Pelatih tim Mutiara Hitam sangat tegas dengan tindakan indisipliner pemainnya.

Padahal Boaz adalah salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki Indonesia dari tanah Papua. Boaz juga belum pernah membela klub Indonesia selain Persipura Jayapura.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Melempem? Raffi Ahmad Siap Beli Pemain Baru

Ia juga pernah bermain dengan tim Carsae FC dengan status pinjaman pada tahun 2016 silam., Namun, itu juga hanya satu bulan. Boaz kembali lagi ke pangkuan tim Mutiara Hitam.

Ia juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung, namun sang pemain tak mau permanen. Jika hanya untuk turnamen pramusim dia mau, tapi jika Liga, hati Boaz hanya untuk Persipura Jayapura.

Namun, tahun 2021 ini bak ada petir di siang bolong, Boaz Solossa kini tak masuk dalam jajaran pemain Persipura Jayapura setelah ditendang sang pelatih Jacksen F Tiago. Rumor yang beredar menyebutkan Boaz akan bergabung dengan tim milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Dikutip dari tribunnews, sebulan sebelum Boaz “hilang”, sang pemain kepergok bertemu dengan Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah. Raffi adalah pemilik dari RANS Cilegon FC, sedangkan Hamka adalah manajer sekaligus pemain tim tersebut.

Boaz mengatakan keberadaannya di Jakarta untuk mempromosikan PON yang akan berlangsung di Papua. Ia juga mengapresiasi Raffi Ahmad yang telah merekrut ‘adik-adiknya’.

Kemudian Hamka juga bertanya, adakah peluang Boaz Solossa main di RANS Cilegon FC? Dengan sigap Boaz menjawab siap.

Kabar Boaz Solossa merapat ke RANS Cilegon pun datang dari sini. Apalagi setelah Boaz Solossa ditendang dari skuad Persipura. Andai bisa bergabung, maka Boaz bisa jadi tandem bagi Cristian Gonzales atau Patrich Wanggai. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan