Selasa, Mei 21, 2024

Boaz Solossa Kembali Perkuat Persipura, Target Bawa Naik ke Liga 1

Baca Juga
- Advertisement -

Kini pemain yang berusia 36 tahun itu rencananya akan merumput bersama klub yang dulu menjadi rumah kesayangannya yakni Persipura Jayapura.

Boaz Solossa Kembali Perkuat Persipura Jayapura

Seakan pulang ke rumah orangtuanya, Boaz akan kembali merumput bersama Persipura Jayapura pada putaran kedua Liga 2 musim 2022/2023.

Sebelumnya Boaz Solossa telah lama membela klub Mutiara Hitam sejak tahun 2005 atau sekitar 16 tahun.

- Advertisement -

Penampilannya sebagai striker Persipura sangat disegani lawan. Bahkan Boaz benyak mempersembahkan prestasi cemerlang untuk Persipura Jayapura.

Kini Boaz Solossa kembali perkuat Persipura Jayapura dengan status pemain pinjaman dari PSS Sleman. Ia memiliki target untuk mengembalikan klub tersebut naik tahta ke Liga 1.

“Saya merasa karena Persipura, Saya harus kembali, Persipura bukan tempatnya di Liga 2, Sleman bertanya dan kasih tau, puji Tuhan mereka memberikan yang terbaik,” kata Boaz mengutip dari laman BolaSport.

Persipura sempat merajai Liga 1 pada beberapa musim. Namun tim tersebut harus terdegradasi ke Liga 2 setelah mengakhiri Liga 1 musim 2021/2022 pada posisi ke 16.

Persipura Jayapura kini tergabung dalam grup Wilayah Timur Liga 2 musim 2022/2023. Untuk sementara masih menduduki puncak klasemen.

Boaz Solossa kembali perkuat Persipura Jayapura untuk lebih memantapkan target melenggang ke tahta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. (GaluhID/Seva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait