Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Bocoran One Piece 991 – Kinemon: Biarkan Aku Mati Sebagai Pengikut Odden

    Bocoran One Piece 991 atau episode 942 dalam anime-nya ini diperkirakan akan membawa judul Biarkan Aku Mati. Meskipun demikian, sepertinya judul ini masih menjadi dugaan.

    Chapter ini akan melanjutkan pertarungan antara luffy melawan Kaido dan Big Mom. Pada chapter sebelumnya yang diakhiri dengan pelarian Drake dari whusu dan queen, kemudian dirinya bertemu dengan luffy dan memintanya untuk mengikut sertakan dirinya dalam menghadapi Kaido.

    Iklan

    Luffy menerima tawaran X Drake untuk beraliansi dengan tangan terbuka, tapi hal itu ditentang oleh Zoro, Jinbei, dan Frangky karena khawatir akan berkhianat nantinya. Penolakan tersebut ternyata bukan main-main.

    Baca Juga: One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

    Bocoran One Piece 991 menyebutkan akan ada pertarungan duel antara Zoro dan X Drake, entah siapa yang memulai penyerangan terlebih dahulu. Namun pertarungan tersebut di ganggu oleh kemunculan Apoo. Zoro dan Drake pun menjadi bekerja sama melawan Apoo.

    Bocoran One Piece 991

    Chapter 991 ini akan memperlihatkan juga kemunculan Page One dan Ulty, yang mana mereka merupakan anggota Tobi Roppo. keduanya mencoba melancarkan serangan terhadap kelompok Topi Jerami, namun Nami dan Usop menghentikannya. Disini Nami akan bertarung dengan Ulty sedangkan Usof akan menghadapi Page One.

    Iklan

    Pada chapter ini pun ada momen di mana Kaido menembak Borobreath ke Akazaya Nine. Selain itu, pertarungan di puncak Onigashima disuguhkan, di mana Kaido serta pasukannya sedang bertarung dengan para Samurai Akazaya dan suku Mink.

    Selain itu, pada bocoran film ini Innu dan Nekomamusi yang berada pada wujud Sulong bertarung melawan Jack. Pada akhirnya mereka berhasil menjatuhkan Jack dari atap tengkorak dan mengalahkannya.

    Melihat hal tersebut, Kaido pun langsung melancarkan serangan dengan menyemburkan api. Namun, serangan tersebut mampu diantisipasi oleh Kinemon dengan menebaskan pedangnya, sambil berkata, “Biarkan aku mati sebagai pengikut Odden.”.

    Lantas seperti apa kelanjutan manga One Piece 991? Setelah mengintip sedikit bocoran One Piece 991, kamu bisa menantikan rilisnya pada 27 September 2020 mendatang. Sabar ya. (GaluhID/Yudha)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan
    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,038FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan