Sabtu, 16 Oktober 2021 | 3:25
Sabtu, 16 Oktober 2021
More
    BJB

    Bocoran One Piece Chapter 994, Akankah Rencana Big Mom Berhasil?

    Ulasan Chapter 993 dan Bocoran One Piece Chapter 994

    Shinobu yang sedang berlari bersama Momonosuke, kebetulan membuat satu anggota Tobi Rappo melihatnya yaitu Sasaki. Kemudian, Sasaki menyerang dengan menggunakan pistol yang ada pada genggamannya.

    Namun, sebelum pistol mengenai Shinwa Motosuke, tidak ada yang menyangka bahwa Yamato menangkis serangan itu. Kemudian cerita akan beralih ke puncak tengkorak Onigashima, dimana pada puncak itu masih terjadi pertarungan antara Kaido dengan Akazaya Nine.

    Akhirnya Kaido dapat kembali bangkit setelah ia mendapatkan serangan Nitoryu Oden Tougen Tokka dari keempat Akazaya yaitu Kinemon, Inuarashi, Denjiro, dan Ashura Doji. Kaido mengatakan bahwa ia melihat bayangan Kozuki Oden pada belakang Akazaya Nine.

    Karena itu, Kaido mudah terluka akibat dari serangan Akazaya Nine. Tidak hanya itu yang membuatnya terluka, tetapi juga karena trauma dengan Kozuki Oden. Penasarankan, bagaimana kelanjutan ceritanya?

    Kaido yang terluka itu, mirip dengan trauma Big Mom ketika foto dari Mother Caramel pecah sehingga membuat Big Mom menjadi mudah terluka. Kaido akhirnya marah dan mengatakan bahwa Akazaya Nine tidak sekuat Kozuki Oden.

    Bahkan, luka yang ada pada tubuh Kaido mulai pulih dari hantaman buah iblis naga terbang khas zoan yang membuat kulitnya kuat dan keras.

    Akhirnya Kaido melepaskan serangan berupa angin yang dapat menyebabkan Okiku kehilangan lengannya dan membuat Izzo kaget melihat adiknya terluka.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    284PengikutMengikuti
    2,760PelangganBerlangganan