Rabu, Februari 21, 2024

BPBD Kota Banjar Koordinasi dengan KPU Jelang Pemilu 2024, Siapkan Tim Siaga Bencana

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar Jawa Barat terus membangun koordinasi, salah satunya dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Apalagi penyelenggaraan Pemilu kali ini memasuki musim penghujan, sehingga BPBD terus memantau perubahan cuaca untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan aman.

Kusnadi selaku Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, mengatakan bahwa pihaknya selalu intens membangun koordinasi dengan penyelenggara Pemilu yaitu KPU.

Koordinasi ini untuk memantau sekaligus menjaga hal-hal yang tidak sesuai harapan, terutama di daerah rawan bencana yang lokasinya dipakai TPS.

“Kita selalu berkoordinasi dengan KPU untuk memastikan setiap lokasi penyelenggaraan Pemilu dalam kondisi aman,” kata Kusnadi, Jumat (5/1/2024).

“Termasuk lokasi rawan bencana yang di pakai untuk TPS, kita akan siagakan personel untuk terus mengawal Pemilu 2024,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Aksi Vandalisme 5 Remaja Terekam CCTV di Kota Banjar, Polisi Lacak Pelaku

Berita Banjar, galuh.id - Aksi vandalisme lima remaja terekam CCTV di sebuah toko Alat Tulis Kantor (ATK) Kota Banjar...

Artikel Terkait