Senin, 17 Januari 2022
Senin, 17 Januari 2022
More

    Bruno Cantanhede Dikontrak 6 Bulan Saja, Ini Penjelasan Bos Persib

    Info Liga 1, galuh.id – Bruno Cantanhede dikontrak 6 bulan saja oleh manajemen Persib Bandung. Berarti pemain asal Brazil ini hanya akan bertahan hingga bulan Juni 2022 mendatang di klub yang bermarkas di stadion Gelora Bandung Lautan Api ini.

    Kesempatan Persib Bandung untuk menjadi juara musim ini masih sangat besar. Lantaran tim asuhan Rene Albert berhasil menjadi runner up di paruh musim BRI Liga 1.

    Hanya saja lini serang Persib Bandung ini sedikit mengalami permasalahan dan harus mendapatkan evaluasi. Alhasil, dua striker asingnya di putaran pertama yaitu Castillion dan Wander Luiz diganti.

    Dua nama didatangkan manajemen yaitu David Da Silva dan juga Bruno Cantanhede. Keduanya akan diplot untuk bisa membuat Persib Bandung bisa menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

    Melansir dari laman Bola, Teddy Tjahyono menyatakan Persib Bandung mengontrak Cantanhede 6 bulan. Untuk kedepannya ia menunggu dulu dari keputusan pelatih, apakah performanya baik atau tidak.

    Bos Persib Bandung pun berharap duet David Da Silva dan Cantanhede ini bisa langsung klop. Sehingga tim dari Jawa Barat ini bisa kembali meraih titel Juara di Liga Indonesia.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan