Kamis, Februari 29, 2024

Buka Turnamen Voli Brigez Cup, Wabup Ciamis Bangga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Jawa Barat, Yana D Putra buka Turnamen Bola Voli Brigez Cup ke-3 secara resmi.

Acara tersebut berlangsung di lapangan bola voli yang terletak di Dusun Margadanu, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana pada Jumat (15/12/2023).

Kerja sama Brigez dan Karang Taruna Gemma Desa Margaharja mengadakan turnamen untuk menemukan dan mengembangkan potensi bakat generasi muda dalam bidang voli.

Pertandingan akan berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 15 hingga 18 Desember 2023. Pesertanya tim voli yang berada di Desa Margaharja dan sekitarnya.

Dalam pidatonya, Wabup Ciamis Yana mengaku sangat bangga dan menghargai organisasi Brigez.

Sebelumnya kata Yana, Brigez terkenal sebagai kelompok untuk bersenang-senang dan tidak memiliki reputasi yang baik menurut persepsi masyarakat.

Namun sekarang, persepsi tersebut mulai menghilang. Saat ini, Brigez telah berubah menjadi organisasi tempat bagi muda-mudi untuk berkembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait